Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akankah Xiaomi Mi Note 3 Rilis Bulan ini ?

Ihsanarena.com - Sepertinya Xiaomi benar-benar mempersiapkan smartphone baru untuk diluncurkan dibulan ini untuk memperoleh lebih banyak lagi penggermar dan pundi-pundi penjualannya. Sebagaimana rumor yang bermunculan mengabarkan Xiaomi bakalan menghadirkan Mi Note 3 dalam waktu dekat. Tetapi siapa sangka jika Xiaomi malah mempercepat peluncuran Xiaomi Mi Note 3.

Akankah Xiaomi Mi Note 3 Rilis Bulan ini ?

Xiaomi berencana meluncurkan Mi Note 3 lebih cepat, tepatnya pada bulan Agustus ini. Namun jika tidak jadi bulan ini kemungkinan Mi Note 3 baru mulai digulirkan dibulan september mendatang. Kabarnya Xiaomi Mi Note 3 bakalan membawa tampilan antar muka terbaru MIUI 9 sebagaimana bocoran yang sudah dijabarkan beberapa waktu yang lalu.

Untuk spesifikasi menurut bocoran yang ada, Xiaomi Mi Note 3 dikabarkan akan hadir dengan dua varian yang berbeda. Varian yang pertama mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dengan RAM 6GB sedangkan untuk varian lainnya mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan kapasitas RAM 8GB. Adapun penyimpanan internalnya 128GB untuk varian pertama dan 256GB untuk varian kedua.

Baca juga : 

Luas layar Xiaomi Mi Note 3 sama-sama mengenakan layar 5,7 Inci dengan resolusi Full HD serta menggunakan panel AMOLED. Selain itu diharapkan smartphone ini membawakan dual kamera dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. 

Posting Komentar untuk "Akankah Xiaomi Mi Note 3 Rilis Bulan ini ? "