Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo X9s & X9s Plus Resmi Dirilis, Andalkan Android Nougat 7.0

Ihsanarena.com - Pemain baru dalam dunia smartphone tak membuat Vivo berhenti berinofasi dalam mengembangkan fitur dan tingkat kualitas kenyamanan pengguna. Terbaru Vivo meluncurkan duo android varian Vivo X9s dan X9s Plus yang telah mereka umumkan secara resmi di websitenya.

Vivo X9s & X9s Plus Resmi Dirilis, Andalkan Android Nougat 7.0

Kedua smartphone ini akan disematkan Android Nougat 7.0 yang bisa dinikmati setelah terbuka dari Box. Secara fisik kedua smartphone Vivo X9s terlihat mirip padahal sejatinya smartphone ini mempunyai perbedaan spesifikasi yang cukup signifikan. Lalu apa saja bedanya ?

Perbedaan yang paling menonjol antara seri X9s dengan seri X9s plus adalah kapasitas baterainya, dimana X9s membawa baterai berkapasitas 3.050mAh sedangkan X9s Plus hadir dengan baterai yang lebih tinggi 4000mAh sedikit lebih besar kapasitasnya dibandingkan X9s.

Selain baterai hal yang membedakan kedua smartphone ini terletak pada ukuran, X9s mempunyai ukuran lebih kecil 5,5 inch sementara X9s berukuran 5,8 inch menggunakan teknologi layar AMOLED. Selain dari baterai dan ukuran kedua smartphone ini tidak ada perbedaan.

Seperti disektor mesin keduanya mengusung processor berkecepatan 1,8 Ghz berserta RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Keduanya juga serempak menggunakan dual camera selfie perpaduan dari lensa 20MP dengan 5MP sedangkan sebagai kamera utama telah disiapkan lensa kamera 16MP yang dapat menghasilkan gambar terbaik.

Baca juga : 
 
Selisih harga Vivo X9s dengan X9s Plus juga tidak beigitu jauh, X9s dibaderol 5,2 Jutaan adapun seri X9s Plus dijual seharga 5,8 Jutaan diwilayah china, mengingat kedua smartphone ini belum rilis di tanah air kita tunggu saja tanggal rilis di tanah air.

Posting Komentar untuk "Vivo X9s & X9s Plus Resmi Dirilis, Andalkan Android Nougat 7.0 "