Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boom, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

Ihsanarena.com - Secara mengejutkan terkuak kehadiran smartphone baru Xiaomi Redmi Note 5A padahal belum lama Xiaomi Redmi Note 4 rilis beberapa waktu yang lalu. Bersamaan dengan munculnya foto hanset Xiaomi Redmi Note 5A begitu juga dengan bocoran spesifikasinya. Apa saja spesifikasinya ? simak ulasan berikut ini.

Boom, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Note 5A bakalan hadir dengan mengusung layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD beserta kelengkapan kontroler layar sentuh FT5435 Focaltech. Rencannya smartphone ini ditenagai processor Qualcomm Snapdragon 625 serta didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB. Pada sektor memori terdapat penyimpanan internal yang dapat menampung file hingga 64GB.

Dalam bocoran ini Xiaomi Redmi Note 5A akan menyematkan fitur dual camera meskipun belum diketahui secara persis berapa resolusi kamera yang bakal diapasang di smartphone besutan Xiaomi ini. Hanya saja untuk sensor yang digunakan sudah terlihat bocorannya, pada kamera utama menggunakan sensor wide-anggel OV12A10 sensor dan OV13880 buatan OmniVision. Adapun untuk sensor bagian depan terpasang lensa milik Samsung S5K5E8.

Sayangnya spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 5A ini lebih rendah dibandingkan dengan seri Note 5, seperti halnya Xiaomi Redmi 4A. Contohnya pada bagian body Note 5A terbuat dari racikan plastik bukan dari bahan metal seperti body yang terbalut pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4.

Baca juga : 

Untuk Xiaomi Redmi Note 5 sendiri mengusung spesifikasi yang lebih menjanjikan, disektor mesin diberdayai chipset Snapdragon 630 serta berbekal baterai dengan kapasitas 3790mAh, tentu saja spesifikasi ini jauh lebih baik dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 5A. Tapi ini tidak begitu masalah mengingat smartphone ini ditujukan untuk kelas entry level.

Posting Komentar untuk "Boom, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A"