Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei Band 2 & Band 2 Pro, Smartband dengan Pemindai Jantung

Ihsanarena.com - Smart Band kembali bermunculan diranah pasar gadget, setelah beberapa waktu yang lalu Huawei  sukses merilis seri Honor Band 2A maka kali ini akan kembali melakukan pengembangan teknologi smart band dengan fitur-fitur yang lebih canggih. Kali ini Huawei akan merilis dua sekaligus Smart band 2 & 2 pro.

Huawei Band 2 & Band 2 Pro

Pada seri kali ini Smartband sudah menggunakan fitur pemindai detak jantung, kecepatan lari, dan fitur O2 MAX. Fitur O2 Max ini terbilang menarik karena dapat mendeteksi jumlah oksigen yang disalurkan ke otot dan pengeluaran kalori selama beraktifitas maupun berolahraga, terlebih lagi tingkat ketepatan fitur ini mencapai hingga 95%.

Adapun versi Huawei Band 2 Pro mempunyai tambahan fitur yang tidak dimiliki versi 2 biasa. Fitur tersebut bernama TrueSleep dan Breating Tracker, kegunaan fitur ini adalah sebagai sarana untuk membedakan laporan detak jantung ketika berolahraga dan bersantai ria. Menariknya di Huawei Pro sudah terpasang GPS sehingga Anda dapat dengan mudah menentukan tempat wilayah dimanapun Anda berada.

Baca juga : 

Fitur - fitur lainnya seperti notifikasi, informasi alarm, pesan sms, dan lain - lainnya dari smartphone juga dapat tampil di layar gelang ini. Sayangnya belum ada kabar terkait kapan SmartBand Huawei Band 2 & 2 Pro ini dijual di pasaran global dan masuk ke Indonesia.

Posting Komentar untuk "Huawei Band 2 & Band 2 Pro, Smartband dengan Pemindai Jantung"