Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy J5 Pro di Indonesia

Ihsanarena.com - Selesai merilis smartphone premium kini Samsung kembali bergerak dalam rangka meningkatkan penjualan produknya di Indonesia. Samsung Galaxy J5 Pro menjadi pilihan Samsung untuk meraih hati penggemarnya ditanah air. Hal ini terlihat dari spesifikasi yang dibawa lebih up to date.

Harga Samsung Galaxy J5 Pro di Indonesia

Pada sektor processor perangkat ini ditenagai processor octa-core Exynos 7870 dengan kecepatan 1.6ghz. Selain itu di sisi grafis Samsung J5 Pro mengandalkan GPU Mali T830P2 dan untuk memperkuat kinerja smartphone ini dibekali RAM 3GB serta memori penyimpanan internal 32GB. Dibagian fotografi smartphone ini menggunakan kamera 13 MP sebagai kamera utama, begitu juga bagian selfie terpasang lensa kamera 13 MP.

Samsung Galaxy J5 Pro mempunyai tampilan layar 5.2 Inch resolusi HD, selain itu untuk tombol fingger scaner terletak pada bagian depan tepat diatas tombol home. Disisi sistem operasi, smartphone ini menjalankan Android Nougat 7.0 dan disektor baterai telah dipersenjatai baterai berkapsitas 3.000mAh.

Baca juga : 

Nah, harga jual dari smartphone Samsung Galaxy J5 Pro di Indonesia mencapai 3.5 Jutaan, untuk pembelian Anda bisa membelinya melalui toko online. Seperti Lazada, Bhineka, Tokopedia, Bukalapak dan lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy J5 Pro di Indonesia"