Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Xiaomi Mi 5X dan Spesifikasi, Smartphone dengan RAM 4GB & Dual Camera

Ihsanarena.com - Xiaomi kembali melakukan gebrakan dipasaran smartphone menyusul Oppo & Vivo yang terlebih dahulu menghadirkan dual camera. Sebagai pesaingnya Xiaomi tidak ingin hanya sabagai penonton perkembangan dual camera yang menjadi andalan Vivo & Oppo, oleh karenanya Xiaomi merilis smartphone Xiaomi Mi 5X dengan fitur andalan dual camera.

Harga Xiaomi Mi 5X dan Spesifikasi,

Peluncuran smartphone ini bersamaan dengan peresmian sistem MIUI terbaru yakni MIUI 9, secara visik tampaknya Xiaomi medesain Mi 5X mirip dengan pesaingnya Vivo & Oppo yang condong menggunakan desain Iphone 7S. Pada body Xiaomi dilapisi full body metal yang berjenis unibody serta setiap sudutnya terbentuk membulat.

Xiaomi Mi 5X tampil dengan layar 5,5 Inch resolusi Full HD 1920p, untuk sektor dapur pacu telah disematkan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Chipset ini dipercaya dapat berkerja secara efisien dan mampu memberikan intensitas tinggi pada performa.

Istimewanya smartphone ini dibekali dua lensa kamera yang berbeda meskipun keduanya sama-sama 12 MP, hal yang membedakan adalah jenis lensa yang digunakan. Salah satunya memakai lensa berjenis telephoto, sedang lainnya menggunakan wide anggel. Selain itu pada sektor kamera terdapat fitur Zoom Opticial dan LED flas yang berada pada sisi samping kamera.

Sayangnya untuk kamera depan hanya disediakan lensa kamera 5 MP saja, akan tetapi tidak perlu khawatir untuk urusan performa karena smartphone ini disokong RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Disektor baterai telah disematkan baterai li-lon berkapasitas 3080mAh, untuk mencharger disediakan pula USB Type-C.

Untuk warnanya pihak Xiaomi menyediakan berbagai varian warna diantaranya, hitam, rose gold, dan gold. Adapun harganya tiap satu unit Xiaomi Mi 5X dibaderol 2,9 jutaan saja. Jika ingin membeli Anda bisa langsung mencarinya ditoko online maupun offline.

Posting Komentar untuk "Harga Xiaomi Mi 5X dan Spesifikasi, Smartphone dengan RAM 4GB & Dual Camera"