Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Elari NanoPhone C Ponsel Termungil di Dunia, Apa Keistimewaannya ?

Ihsanarena.com - Era ponsel sudah mulai tergeser dengan era baru smartphone, tetapi hal ini tidak membuat vendor Elari takut untuk bersaing dipasaran. Ini terbukti dengan peluncuran ponsel Elari NanoPhone C yang diumumkan melalui website Yerha.com. Pihak pembuat ponsel ini menyatakan jika ini merupakan ponsel termungil didunia dengan fitur unik. Apa keunikan dari fitur ponsel ini ?

Elari NanoPhone C Ponsel Termungil di Dunia

Dari segi fisiknya ponsel Elari NanoPhone C dibuat sebesar kartu kredit yang biasa kita gunakan untuk menarik uang di ATM. Adapun spesifikasi yang dibawakan dari ponsel ini memang terbilang mendasar, dimana untuk varian warna Anda bisa memilih warna Gold, Silver, dan Rose. Selain itu desain yang dibuat juga sangat menarik, mengandalkan desain ultra compact yang sangat stylish.

Dalam ponsel ini terdiri dari layar seluas 1 inch beresolusi 128x96 pixel. Untuk beratnya berbobot 30 gram dengan ketebalan 7.6mm. Sedang sistem operasi yang digunakan adalah jenis RTOS serta ditenagai chipset mediatek MT6261D. Selain itu telah tersedia RAM 32MB dan juga penyimpanan internal 32MB, namun jika masih kurang puas Anda dapat menambahkan memori ekstenal hingga 32GB.

Ponsel mungil ini hadir dengan dual Simcard serta baterai berkapasitas 280mAh yang dapat bertahan hingga 4 Jam jika dipakai full telponan. Fitur lainnya yang terdapat dalam ponsel ini seperti Radio FM, Mp3 player, Voice, dan fitur Magic Voice.

Baca juga : 

Keistimewaan dari ponsel ini adalah fitur Magic Voice, fitur berguna bagi Anda yang suka melakukan panggilan prank kepada teman-teman Anda. Mengapa istimewa ? karena baru ponsel inilah yang membuat fitu Magic Voice.

Harga jual ponsel Elari NanoPhone C cukup mahal meski berbadan mungil, Anda perlu menyiapkan kocek 800ribuan untuk meminang dan membawa pulang ponsel unik ini.

Posting Komentar untuk "Elari NanoPhone C Ponsel Termungil di Dunia, Apa Keistimewaannya ? "