Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Spesifikasi Nokia 8, Andalkan Snapdragon 835 & RAM 4GB

Ihsanarena.com - Terhitung sudah 3 smartphone yang diluncurkan Nokia mulai dari awal 2017 tahun ini. Rencananya selanjutnya, Nokia bakalan kembali merilis 4 smartphone lagi pada tahun 2017. Diantara smartphone yang diluncurkan ditujukan pada kelas high end, smartphone tersebut Nokia 8 dan Nokia 9. Kedua smartphone tersebut hadir dengan sebagai ponsel berjenis flagship.

Bocoran Spesifikasi Nokia 8, Andalkan Snapdragon 835 & RAM 4GB

Spesifikasi Nokia 8 juga sudah mulai terbongkar di berbagai situs ternama, Nokia 8 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB. Nah, Nokia 8 ini mempunyai nomor model HMD Global TA-1004 sebagaimana yang diberitakan situs Geebench.

Pilihan warna Nokia 8 terbilang variatif, untuk warnanya Nokia 8 menyediakan lebih dari 4 varian yakni biru, gold, silver, dan copper kebiruan. Tetapi tidak diketahui secara pasti apakah warna tersebut langsung tersedia ketika awal peluncuran atau dihadirkan secara bertahap.

Baca juga : 

Harga Nokia 8 tergolong tinggi karena merupakan smartphone high-end maka tidak heran Nokia 8 dibaderol seharga 9,1 Jutaan. Harga tersebut memang tidak murah tetapi dengan nama besar Nokia yang sudah pernah melegenda tentu saja tidak sedikit orang yang akan tertarik meminang meskipun seharga hampir 10 jutaa. Untuk tanggal peluncurannya jatuh pada akhir bulan ini, sayang tidak dijelaskan tepat tanggal berapa.

Posting Komentar untuk "Bocoran Spesifikasi Nokia 8, Andalkan Snapdragon 835 & RAM 4GB"