Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mi Max 2 Resmi Hadir dengan Warna Matte Black & Desain Elegan

Ihsanarena.com - Sebelumnya Xiaomi Mi Max 2 telah resmi diluncurkan di pasar asia pada bulan lalu, hanya saja Mi Max 2 tersebut menggunakan warna keemasan saja. Nah saat ini vendor Xiaomi kembali merilis smartphone Xiaomi Mi Max 2 dengan varian berwarna Matte Black. Untuk penjualannya Xiaomi Mi Max 2 Matte Black baru dijual diwilayah Hongkong saja, adapun wilayah lainnya menunggu tahap distribusi.

Xiaomi Mi Max 2 Resmi Hadir dengan Warna Matte Black & Desain Elegan
Baca juga : 

Dalam Xiaomi Mi Max 2 terdiri dari dua varian yang berbeda, hal yang membedakan adalah penyimpanan memori internal terdiri dari 64GB & 128GB. Untuk varian Xiaomi Mi Max 2 dengan penyimpanan memori internal 64GB hanya dijual di wilayah Hong Kong saja. Adapun harganya, pihak Xiaomi membaderol 3,2 jutaan untuk setiap unit Xiaomi Mi Max 2 dengan penyimpanan 64 GB. 

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 varian Matte Black sama persis dengan varian Gold yang lebih dulu meluncur ke pasaran asia. Mi Max 2 mempunyai layar 6,44 inch beresolusi Full HD 1080p serta ditenagai chipset Snapdragon 625 kemudian disokong RAM 4GB. Tak hanya itu, pada penyimpanan internal telah tersemat memori 64/128GB yang siap menyimpan file, foto, maupun audio. 

Sektor fotografi, Xiaomi Mi Max 2 menyematkan lensa kamera utama 12MP sedangkan bagian depan terpasang kamera 5MP. Kelebihan yang cukup mencolok pada perangkat ini adalah kapasitas baterai super besar yakni 5.300mAH yang dapat bertahan lebih lama dibandingkan varian Xiaomi lainnya ketika dipakai untuk multitasking, bermain game, maupun full standby. 

Sayangnya, untuk kabar masuk ke Indonesia belum ada berita resminya. Tetapi biasanya smartphone ini sudah masuk ke indonesia melalui pihak distributor sehingga Anda bisa langsung membelinya tanpa menunggu waktu yang cukup lama.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mi Max 2 Resmi Hadir dengan Warna Matte Black & Desain Elegan"