Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Perbedaan Motorola Moto G5S dengan Moto G5 Plus

Ihsanarena.com - Motorola kembali meluncurkan smartphone handal setelah berkerjasama dengan lenovo dalam mengembangkan teknologi smartphone. Seri Motorola Moto menjadi varian yang paling sering rilis mengingat vendor Motorola sedang membangun kembali diranah penjualan smartphone setelah beberapa waktu ini absen dalam menghadirkan smartphone baru. 

Inilah Perbedaan Motorola Moto G5S dengan Moto G5 Plus

Diantara smartphone yang mereka rilis yaitu Morola Moto G5S & G5 Plus, secara serial terlihat sama namun dibedakan dengan huruf S dalam seri tersebut.  Dalam sebuah bocoran spesifikasi dari kedua seri G5 ini berbeda, banyak perbedaan spesifikasi yang dibawakan oleh Motorola Moto G5. Berikut ini kami ulas beberapa perbedaan antara Motorola Moto G5 dengan Motorola Moto G5 Plus. 

Segi Warna 

Dalam twitter @HeyAndi menyatakan jika seri Motorola Moto G5 Plus bakalan hadir dengan warna unik, dimana desain yang digunakan menggunakan frame display berbalut warna emas gold. Sedangkan untuk Motorola Moto G5S belum ada konfirmasi terkait desain maupun warna yang akan digunakan. 

Dual Camera 

Lagi - lagi bocoran Motorola Moto G5 Plus terungkap akan menyematkan kamera ganda pada bagian belakan yang berfungsi sebagai kamera utama. Selain itu terdapat juga lubang LED Flash yang bakal membantu ketika memotret dalam tempat minim cahaya. Sayangnya, untuk Motorola Moto G5S masih belum bocor tentang spesifikasi kamera yang akan disematkan. 

Baterai 

Disebutkan bahwa Morola Moto G5S Plus akan berbekal baterai berkapasitas 3.068mAh, sedangkan untuk varian Motorola Moto G5 Plus tidak jauh berbeda menyematkan baterai dengan kapasitas 3.000mAh. 

Baca juga : 

Harga yang dibaderol untuk satu unit Motorola Moto G5S Plus sebesar 3,9 Jutaan, Adapun Motorola Moto G5 Plus dijual seharga 4,2 Jutaan saja. Harga ini cukup sebanding dengan spesifikasi yang dibawakan Motorola Moto seri G5 Plus.

Posting Komentar untuk "Inilah Perbedaan Motorola Moto G5S dengan Moto G5 Plus"