Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Garmin VIRB 360 Action Camera, Optimalkan Kamera dengan Sudut 360 Derajat

Ihsanarena.com - Garmin mengikuti tren pesaingnya dipasar kamera dengan meluncurkan Garmin VIRB 360 Action Camera. Hadir terlambat dibandingkan para pesaingnya tidak lantas membuat kamera action besutan Garmin kehabisan akal, mereka tetap menyematkan fitur-fitur yang patut diperhitungkan oleh lawan pesaingnya.

Gamin VIRB 360 Action Camera

Garmin VIRB 360 Action Camera hadir sebagai kamera aksi yang mempunyai ketahanan terhadap air dan debu serta memiliki hasil rekaman video dengan resolusi 5.7K/30fps. Dukungan sudut pandang 360 derajat membuat kamera action ini lebih menarik, hanya saja resolusi lensa kamera yang terpasang cuma 15 MP. Selain itu gadget ini dibekali 4 mikrofon dalam internal sehingga hasil audio semakin maksimal. 

Baca juga : 
Garmin VIRB 360 juga menyematkan fitur built GPS sehingga untuk merekam video cukup dengan sekali sentuhan. Dalam mengontrol video juga tergolong mudah dengan adanya fitur built GPS ini. Untungnya lagi jika Anda membeli kamera aktion ini bisa mengedit hasil jepretan melalui aplikasi tambahan yang sudah disediakan dalam Google Play Store. 

Selain itu Garmin VIRB 360 sudah mempunyai kompabilitas dengan facebookk & youtube. Adapun harga yang dibaderol setiap satu unit camera action ini seharga $779. Harga yang cukup murah untuk sebuah kamera action dengan fitur mumpuni.

Posting Komentar untuk "Garmin VIRB 360 Action Camera, Optimalkan Kamera dengan Sudut 360 Derajat"