Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Penampakan Bocoran Layar Sekunder Meizu Pro 7

Inilah Penampakan Bocoran Layar Sekunder Meizu Pro 7

Ihsanarena.com - Smartphone Meizu Pro 7 agaknya akan segera dilucurkan, hal ini terlihat ketika mulai banyak bermunculan mengenai spesifikasi maupun fitur dari Meizu Pro 7. Pada seri ini Meizu akan hadir sebagai smartphone Flagship tentunya akan membawa spesifikasi tinggi dan berkualitas. 

Bocoran yang mucul tentang Meizu pro 7 bukan hanya soal spesifikasi yang bakal dibawa, melainkan juga panel layar sekunder yang bakalan memenuhi performa sebagai smartphone flagship. Hal ini terlihat pada beberapa foto bocoran akan terpasang layar sekunder dibalik body layar Meizu pro 7 tepat pada bagian belakang cover. 

Pada cover belakang terlihat dua gambar yang memperlihatkan adanya dua panel di Internal maupun Eksternal Meizu pro 7. Fungsi dari layar sekunder ini sebagai penampil tanggal, waktu, pesan, notifikasi, dan lain sebaginya. Kemungkinan layar tersebut dibuat dengan teknologi E-ink sehingga dapat menghemat konsumsi daya baterai. 

Baca juga : 
 
Nah, kabar lainnya smartphone Flagship ini mengusung chipset Mediatek Helio X30, layar 5,2 Inch dengan resolusi 1080p, dan juga membekali kamera milik Sony series. Sepertinya menarik untuk menantikan smartphone Meizu Pro 7.

Posting Komentar untuk "Inilah Penampakan Bocoran Layar Sekunder Meizu Pro 7 "