Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drone Fayee FY804, Drone Mini dengan Harga Murah Cocok untuk Pemula

Ihsanarena.com - Drone Fayee FY804 merupakan salah satu drone dengan harga jual yang murah sehingga memumingkan bagi kita yang masih pemula untuk mencoba bermain drone. Pasalnya sekarang memainkan drone menjadi trend tersendiri baik dikalangan anak-anak, pemuda, dan dewasa semuanya menyukai permainan drone.
Drone Fayee FY804
Untuk memainkan drone dengan ukuran yang agak besar tentunya kita harus merogoh kocek yang tidak sedikit serta harus bisa mengendelikannya dengan baik. Hadirnya Drone Fayee FY804 sangatlah membantu bagi pemula yang ingin coba-coba bermain drone. Selain harganya yang murah, Fayee FY804 juga mudah dikendalikan sehingga pengguna dapat langsung menikmati bermain drone meskipun seorang anak-anak. 

Uniknya dari Drone Fayee FY804 adalah bisa ditempatkan di joystick tempat remote kontrol karena ukurannya yang mungil. Adapun harga yang ditawarkan untuk satu Drone Fayee FY804 tidaklah mahal, Anda cukup membayar uang 300 ribu untuk bisa puas memainkan drone ini. 

Baca juga : 
Selain Drone Fayee FY804 masih ada lagi drone kecil lainnya yang dijual dengan harga murah seperti, Cheershon CX-10 harganya hanya 250 ribu namun tidak mempunyai keunikan seperti Drone Fayee FY804 yang bisa ditempatkan di joystick. Selain itu masih ada JJRC Pocket Drone yang dibderol lebih murah dibanding kedua drone tadi yakni dengan 160 ribu rupiah Anda sudah bisa belajar bermain drone.

Posting Komentar untuk "Drone Fayee FY804, Drone Mini dengan Harga Murah Cocok untuk Pemula"