Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy Wide 2 dan Spesifikasi, Bawa Kamera 13MP dan RAM 2GB

Ihsanarena.com - Samsung Galaxy Wide 2 merupakan nama lain dari Samsung Galaxy J7 2017 dengan nomer seri Gt-SM727S. Asal - usul peluncuran smartphone ini adalah upaya meneruskan seri sebelumnya Samsung Galaxy J7 2016. Seperti biasa pihak Samsung memberikan detail lengkap spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 untuk memikat calon pembelinya. 

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 2017 


Perubahan Spesifikasi di Samsung Galaxy Wide 2 ini tergolong biasa saja karena spek yang dibawakan Samsung Galaxy J7 2017 masih bertingkat di kelas Entry Level. 

Review Samsung Galaxy Wide 2

Harga Samsung Galaxy Wide 2 dan Spesifikasi, Bawa Kamera 13MP dan RAM 2GB

Layar 

Samsung Galaxy Wide 2 mempunyai bentang layar yang cukup luas yakni 5,5 Inch dan didukung LCD Capatitive Touchscreen berkedalaman hingga 16 Juta warna. Layar ini memiliki resolusi layar lumayan bagus dan mampu menampilkan gambar jernih dengan resolusi HD 720 x 1080 Pixel. Layar Samsung Galaxy Wide 2 diperkuat dengan lapisan kaca Corrning Gorilla Glass 2,5D. 

Hardware 

Berbicara jeroan yang dibekalkan ke Samsung Galaxy Wide 2 terbilang menarik. Dimana Samsung Galaxy Wide 2 telah membenamkan chipset Exynos 7870 serta dukungan processor Octacore yang mempunyai kecepatan hingga 1,6Ghz. Selain itu Samsung Galaxy Wide juga semakin tangguh dengan adanya RAM 2GB yang mana hadirnya RAM 2GB sangat membantu pengguna saat menjalankan game maupun aplikasi berat ditambah lagi Samsung Galaxy Wide 2 melengkapi dengan GPU Mali T830. 

Berbicara penyimpanan memori, Samsung Galaxy Wide 2 menyematkan didalamnya memori internal 16GB dan juga terdapat slot memori eksternal 256GB. Sehingga Anda bisa menyimpan banyak file tanpa khawatir memori penuh. 

Tak ketinggalan Samsung Galaxy Wide juga menyematkan jaringan 2G, 3G, dan jaringan tercepat 4G Lte. Bahkan kecepatan internet 4G Lte hingga LTE Cat6 300/50 Mbps. 

Kamera 

Ada peningakatan yang cukup baik disektor kamera, dimana Samsung Galaxy Wide 2 menaruh kamera utama pada bagian belakang body dengan resolusi 13 Megapixel yang dilengkapi fitur Autofokus, LED Flash, HDR dan Aperture f/1.9. Kamera tersebut dapat menghasilkan gambar super jernih bahkan merekam video bisa menghasilkan video berkualitas Full HD 1080p 30fps. 

Harga Samsung Galaxy Wide 2 dan Spesifikasi, Bawa Kamera 13MP dan RAM 2GB
Baca juga : 

Dibagian depan Samsung Galaxy Wide 2 memasang kamera 5 Megapixel yang dilengkapi dengan flash sebagai penerang ketika kekurangan cahaya. 

Software 

Samsung Galaxy Wide 2 menjalankan sistem Android Nougat 7.1 sedangkan untuk antar muka memakai Toucwich UI original buatan Samsung. Pada Android Nougat 7.1 ini diklaim penggunaan baterai lebih hemat dibandingkan dengan Android Marsmallow 6.0

Baterai 

Amat disayangkan sebenarnya ketika Samsung Galaxy Wide 2 hanya ditenagai baterai li-lon 3.300mAh padahal smartphone sekelas ini harusnya sudah berbekal baterai minimal 4.000mAh. 

Harga Samsung Galaxy Wide 2 


Harga Samsung Galaxy Wide 2 dibaderol seharga 3,5 Jutaan dan untuk penjualannya Samsung Galaxy Wide 2 sudah resmi dijual kepasaran Global. Untuk varian warna terdapat dua pilihan yakni warna silver dan hitam. 

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Wide 2 dan Spesifikasi, Bawa Kamera 13MP dan RAM 2GB"