Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drone Sprite Berbentuk Mirip Termos Mantap Fungsinya

Ihsanarena.com - Drone Sprite tergolong sebuah drone fleksibel dan simpel. Jika Anda selama ini melihat drone agak serem dan kaku maka jika Anda melihat drone Sprite ini akan takjub karena bentuknya berbeda dari drone pada umumnya. 

drone sprite

Drone Sprite didesain sedemikian rupa hingga bentuknya mirip seperti termos. Anda akan kaget jika melihat Drone Sprite terbang menjalankan fungsinya. Mengapa ? Karena drone ini hanya mempunyai dua baling - baling saja. Satu baling memutar kedepan dan baling lainnya memutar kebelakang dan keduanya berputar berlawanan arah.

Uniknya Drone Sprite ini bisa di kontrol tanpa harus memakai remot. Drone Sprite bisa dikontrol menggunakan smartphone yang sudah terintegrasi dengan Drone. 

Fungsi dari drone sprite sendiri digunakan untuk mengirim barang dan keperluan saat diperjalanan. Salah satu alasannya, karena pihak pembuat drone termos ini hobi berpetualang sehingga dengan begitu sang developer sangat terbantu sekali ketika berpetualang memakai drone buatannya. 
Drone Sprite hadir dengan 2 variasi. Drone Pathfinder berfungsi untuk penunjuk jalan, harganya 10 jutaan. Yang kedua Drone Explorer dibaderol seharga 12 Jutaan. Nah, jika Anda gemar jalan - jalan Drone Sprite bisa jadi amunisi terbaik. 

Posting Komentar untuk "Drone Sprite Berbentuk Mirip Termos Mantap Fungsinya "