Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Video Youtube Offline di Android

Ihsanarena.com - Tutorial menghapus video offline youtube di Android agar memori tidak penuh. Youtube merupakan tempat menonton video yang paling populer, di youtube terdapat banyak informasi - informasi aktual, lucu, menyeramkan, dan terbaru sehingga jangan heran kalau yang menonton video di youtube semakin banyak. 

Menonton video di youtube tentu saja menguras kuota data internet dan untungnya, Youtube memberikan fitur menyimpan video secara offline agar kita tidak berulang - ulang menghabiskan data internet untuk kembali menonton. Video youtube offline secara otomatis akan tersimpan ke memori internal. Nah, apabila memori internal smartphone tidak luas bisa jadi akan penih dengan video youtube. 

Cara Menghapus Video Youtube Offline di Android

Cara Menghapus Video Youtube Offline di Android

Memori internal yang penuh akan membuat performa smartphone menjadi lemot oleh karena itu kamu perlu menghapus beberapa video offline youtube yang sudah kamu simpan di memori internal. Berikut cara menghapus video offline youtube di Android.  
  • Buka Aplikasi Youtube versi terbaru 
  • Kemudian tap Akunmu >> Video Saya 
  • Selanjutnya, Tap tiga titik pada video yang akan kamu hapus >> pilih hapus 
  • Selesai 
Itulah menghapus video youtube offline di smartphone android. Dengan menghapus video offline maka memori internal dapat diisi dengan file - file penting lainnya. Semoga ulasan diatas bermanfaat. Selamat Mencoba. 

Baca : 

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Video Youtube Offline di Android"