Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Screenshot Layar Semua Seri Oppo F1, F1S, F1 Plus Selfie Expert

Ihsanarena.com - Oppo secara mengejutkan meluncurkan smartphone canggih dengan mengandalkan kamera selfie. Namun sepertinya memang sudah menjadi tradisi vendor Oppo untuk merilis Smartphone dengan mengunggulkan sektor kamera. Saat ini terdapat 3 varian Oppo F1, Oppo F1s, dan Oppo F1 Plus Expert yang menggunakan lensa kamera selfie unggulan dan menghasilkan gambar super jernih.  

Cara Screenshot Layar Semua Seri Oppo F1, F1S, F1 Plus Selfie Expert

Dari ketiga varian tersebut, Smartphone Oppo F1 Plus Expert menjadi primadona dan paling banyak diminati oleh kelas menengah keatas. Smartphone ini dikhususkan untuk orang yang gemar selfie terutama untuk para cewek, Karena Smartphone Oppo F1 Plus membawakan lensa kamera dengan resolusi super jernih 16 Megapixel untuk kamera depan dan tidak ketinggalan 13 Megapixel pada bagian belakang selain itu fitur LED Flash dan Autofocus akan membuat hasil jepretan Oppo semakin maksimal.

Cara Screenshot Layar Oppo F1, Oppo F1s, Oppo F1 Plus 

Screenshot Oppo F1

Semua Smartphone memiliki cara yang berbeda untuk screenshot layar, screenshot layar sendiri berfungsi untuk capture layar, Selain itu kita juga dapat membuat tips dan trik Android dengan bantuan screenshot layar. Untuk cara screenshot layar oppo seri oppo f1, oppo f1s, dan oppo f1 plus bisa kamu ikuti langkah - langkah dibawah ini.

  1. Pertama pilih layar mana yang akan kamu capture screenshot
  2. Apabila telah mendapatkan layar yang cocok tekan tombol volume bawah + power secara bersamaan untuk memulai screenshot Oppo F1, Oppo F1s, dan Oppo F1 Plus. 
  3. Untuk melihat hasil screenshot bisa kamu lihat di Galeri 
  4. Selesai 

Baca : 

Itulah cara screenshot Oppo secara manual menggunakan tombol kombinasi unik, cara ini juga dapat digunakan di Smartphone Oppo lainnya seperti Oppo A39, Oppo R5, Oppo Neo 5.


Posting Komentar untuk "Cara Screenshot Layar Semua Seri Oppo F1, F1S, F1 Plus Selfie Expert "