Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020

Hp Samsung Terbaru - Awal bulan gini enaknya pake ganti smartphone baru ? Samsung adalah yang tepat untuk kamu miliki.
Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020

Pasalnya, samsung menjadi salah satu produk yang paling laris nomer 1 di pasar tanah air. Oleh karena itu, saya merekomendasikan untuk kamu. Selain itu, harga hp samsung sangatlah relatif terjangkau loh, guys!

Nah, untuk kesempatan kali ini saya bakal berikan beberapa daftar hp samsung terbaru 2020 yang masih worth it. Apa saja ? Langsung saja simak artikelnya berikut ini !

6 Hp Samsung Terbaik dan Terbaru 2020

1. Samsung Galaxy A20

A20 menampilkan panel Super AMOLED HD + 6,4 inci (1560 x 720 piksel) dan memiliki lekukan gaya tetesan air di bagian atas layar. Dengan Galaxy A20, Samsung telah menurunkan layar AMOLED ke titik harga yang jauh lebih terjangkau yang merupakan langkah selamat datang.
Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020

Ini didukung oleh chipset octa-core Exynos 7884 yang didukung oleh 3GB RAM dan 32GB penyimpanan. Penyimpanan dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD. Berbagai ponsel Samsung Galaxy A ditenagai oleh Android 9.0 Pie di bawah pengalaman OneUI perusahaan dan A20 tidak terkecuali. 

2. Samsung Galaxy A70

Samsung Galaxy A70 menawarkan desain kaca dan logam, dengan yang sebelumnya menghiasi bagian depan dan belakang ponsel, mengapit bingkai logam, memberikan nuansa yang kuat dan premium.
Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020

Berukuran 164,3 x 76,7 x 7,9mm Galaxy A70 relatif mudah dipegang di satu tangan (meskipun mereka yang telapak tangannya lebih kecil mungkin masih merasa kesulitan), dan itu tidak terlalu berat.

3. Samsung Galaxy M30

M30 menerima peningkatan dalam bentuk panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Ini memiliki resolusi Full HD + (2280 x 1080 piksel) dan menampilkan desain infinity-U notch perusahaan. Ini menghasilkan rasio aspek layar 19,5: 9. Galaxy M30 juga merupakan ponsel seri M pertama dengan takik berbentuk u di bagian depan.
Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020

Desain berlekuk bahkan lebih kecil dari takik tetesan air biasa yang ditemukan pada Galaxy M10 atau M20. Karena itu, M30 memiliki dagu khas yang lebih luas daripada M20.

4. Samsung Galaxy J7

Samsung baru-baru ini menyegarkan serangkaian perangkat J kelas menengahnya, dengan peluncuran edisi 2016 J3, J5 dan J7.
Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020

Samsung Galaxy J7 adalah pembawa bendera dari jajaran produk ini, dengan layar AMOLED 5,5 inci, baterai 3,300mAh, RAM 2GB, dan prosesor Exynos 5.

Samsung Galaxy J7 berjalan pada TouchWiz UI milik Samsung yang berjalan di atas Android 6.0.1 Marshmallow. Mode tidur, kontrol izin aplikasi, dan semua kebaikan Marshmallow lainnya ditawarkan di sini, hanya dengan sedikit penyesuaian kustomisasi Samsung

5. Samsung Galaxy S8

Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020

Cara Samsung Galaxy S8 disatukan harus menjadi fitur penentu handset. Sepertinya ponsel yang dibawa kembali dari masa depan, perangkat yang kami serukan agar produsen ponsel cukup berani untuk disatukan.
  • Desain premium
  • Soket headphone tetap ada
Jika Anda datang ke S8 dari Galaxy S5 atau S6, atau beralih dari iPhone 6 , maka Anda akan benar-benar kagum dengan telepon yang akan terlihat seperti di rumah sendiri dalam film fiksi ilmiah

6. Samsung Galaxy Note 8

Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020

Note 8 memaksimalkan tepi melengkung ganda Samsung dan Infinity Display yang hampir tanpa bezel ke titik di mana ponsel ini terasa seperti tablet mini dari masa depan. Ini tampak mengesankan, tetapi juga besar dan berat - 9mm lebih tinggi dari ponsel Note sebelumnya, dan 195g.
  • Tampilan Infinity' 6,3 inci mengubah tampilan dan nuansa Note
  • Tapi 9mm lebih tinggi dari Note sebelumnya
  • Tahan air hingga 1,5 m (5 kaki) selama 30 menit
Itulah diatas daftar hp samsung terbaru 2020 yang masih layak kamu beli. Jika ingin melihat harga dan spesifikasi kamu harus lihat di situs tempat review gadget terupdate dan terpercaya guys.

Baca Juga:
Saya punya rekomendasinya juga, yaitu di dropbuy.net! Mari Bergawai (Ber-gadget) !

Disana selalu memberikan refrensi yang paling lengkap diantar situs lainnya. Semoga bermanfaat~

Wait For CODE :

your code is--->

Posting Komentar untuk "Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020"