Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Desain Amplop THR Lebaran Terbaru

Fonetekno - Desain Amplop THR Lebaran Terbaru. Tak terasa Idul Fitri sebentar lagi akan tiba, momen ini tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di dunia, setiap negara pasti memiliki budaya yang berbeda-beda dalam merayakan Idul Fitri, kalau di Indonesia sih sudah pasti, ada beberapa budaya yang tidak boleh ketinggalan, seperti mudik, masak ketupat, masak opor dan yang paling disenangi oleh anak-anak yaitu bagi-bagi THR.
Desain Amplop THR Lebaran Gratis

THR memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, baik muda maupun tua, semuanya sama-sama suka dengan THR (Tunjangan Hari Raya). Agar lebih etis, biasanya orang akan memberikan THR menggunakan amplop, jika untuk anak-anak pasti menggunakan desain amplop THR yang lebih berwarna agar lebih menarik.

Nah, jika kita mencari di pasar, tentu ada banyak desain amplop THR lebaran yang bisa kita temui, namun tak jarang juga banyak orang yang lebih memilih untuk membuat sendiri desain amplop THR lebaran, selain bisa lebih hemat budget, juga bisa mengasah skill dalam membuat desain.

Jika kita mencari di Internet, tentu ada banyak sekali inspirasi desain amplop THR, namun kebanyakan desain yang ada di Internet, berbayar. Untuk mengakali nya maka kita harus membuatnya secara manual menggunakan software CorelDraw.

Tapi jika anda tidak bisa menggunakan CorelDraw, jangan khawatir karena menggunakan software Adobe Photoshop juga bisa, selain itu untuk menambah inspirasi desain amplop THR lebaran untuk anda, di artikel ini saya akan memberikan beberapa referensi desain amplop yang bisa anda download secara gratis.

Desain Amplop THR Lebaran Terbaru

Kali ini desain amplop yang akan saya bagikan tidak beserta file mentahnya, jadi bentuk dari filenya sudah jadi, dengan format PDF bukan CDR ataupun PSD, jadi anda tinggal print saja, berikut ini adalah preview dari desain amplop THR yang akan saya bagikan.

1. Desain Amplop THR Lebaran Versi 1

Desain Amplop THR Lebaran Minimalist
Desain yang pertama merupakan desain yang sangat simpel, walaupun simpel namun desain yang ditampilkan sangatlah elegan.

2. Desain Amplop THR Lebaran Versi 2

Desain Amplop Lebaran Paling Keren

Lanjut desain amplop yang ketiga berbentuk seperti kado, dan agar lebih indah, anda bisa menambahkan pita.

3. Desain Amplop THR Lebaran Versi 3

Desain Amplop THR Lebaran Gratis
Dan yang terakhir adalah desain amplop lebaran dengan bentuk seperti tanda hadiah, untuk mengunduhnya silahkan klik link dibawah.
Nah, itulah 3 desain amplop THR lebaran yang bisa anda download secara gratis, jika ada pertanyaan terkait dengan artikel ini silahkan tulis dikomentar, semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "Download Gratis Desain Amplop THR Lebaran Terbaru"