Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Font Paling Keren Untuk Desain Racing

Fonetekno - Download Font Racing Gratis. Dalam dunia desain grafis, font merupakan salah satu elemen yang sangat penting, terlebih lagi jika jenis desain yang sedang dibuat merupakan desain typography, ada ribuan bahkan hingga ratusan ribu font unik dan keren yang bisa kita download secara gratis, selain itu ada banyak kategori atau macam font yang bisa kita temui di internet, dan kita bisa dengan bebas memilih jenis font apa yang cocok untuk desain yang sedang dibuat, misalnya saja font untuk racing.
Font Keren Untuk Baju Racing

Font untuk racing bisa meliputi berbagai macam desain, bisa itu untuk baju racing, banner racing, desain stripping racing, desain stiker racing, dan masih banyak jenis lainnya. Ada banyak rekomendasi font yang bisa kita temui untuk tema racing ini, misalnya saja jika kita mencari di dua situs font racing paling populer, yaitu di dafont dan 1001fonts.

Di situs tersebut terdapat puluhan ribu font dengan berbagai macam lisensi, mulai dari yang 100% free hingga font racing yang berbayar jika kita ingin menggunakan untuk keperluan komersial. Jika kebetulan anda sedang mencari font yang bagus untuk desain racing, jangan bingung dan jangan risau karena di artikel ini saya akan memberikan 25 rekomendasi font yang sangat cocok jika digunakan untuk desain racing.

25 Font Yang Cocok Untuk Desain Racing

Setidaknya ada 25 font yang akan saya rekomendasikan, dan akan saya bagikan file nya dalam bentuk file ZIP di akhir artikel, jadi anda tinggal meng-ekstrak saja.

Selain itu, ada satu hal yang harus anda ketahui mengenai lisensi dari font ini.
Disini saya akan membagikan fontnya beserta informasi lisensi nya, misalkan font yang saya bagikan tertulis tidakboleh digunakan untuk kebutuhan komersil, maka anda harus membeli lisensi dari font tersebut, jika ingin menggunakan nya untuk kebutuhan komersil.
Namun jika tidak digunakan untuk keperluan komersil, maka anda bisa memakainya secara pribadi, selain itu jika anda membutuhkan font lain yang bisa digunakan untuk kebutuhan komersil silahkan baca :  Download Gratis 20+ Font Terbaik Untuk Desain Komersial.

Nah, jika sudah berikut adalah preview dari font racing yang akan saya bagikan.

1. Abberancy

Font Racing Paling Unik
Font yang pertama adalah abberancy, font ini memiliki lisensi 100% gratis, jadi font ini bisa anda gunakan untuk keperluan komersial yang mendatangkan keuntungan, bentuk dari font ini sangat unik, karena terdapat lancip pada sudut atas pada setiap huruf.

2. Bamf

Font Racing
Lalu yang kedua adalah Bamf, jika anda pernah melihat logo Nascar, maka font ini hampir mirip dengan logo tersebut.

3. Blazed

Font Keren

Selanjutnya adalah sebuah font yang sangat nyentrik, dimana pada setiap huruf nya terdapat motif yang menyerupai api.

4. Breezed

Font Unik

5. Capella

Font ini terkesan sangat tegas sekali, serta beberapa huruf membentuk seperti segitiga, sangat unik!.

6. Concielian

Selanjutnya adalah font racing yang terlihat sangat kalem, serta ada efek italic.

7. Dassault

Selanjutnya adalah dassault, font ini sangat keren dengan bentuk yang tegas.

8. Dodger

9. Excelerate

Lalu ada font Excelerate, font ini memiliki bentuk yang sangat unik dengan ada sebuah garis ditengah font.

10. Facon

Selanjutnya adalah font Facon, font ini memiliki bentuk yang keren, yaitu ada sebuah goresan pada setiap hurufnya.

11. Flipside

Lalu diurutan sebelas ada Flipside, hampir mirip dengan font Excelerate, namun yang membedakan dari font ini adalah dari bentuk font serta terdapat garis yang ada di sisi atas.

12. Former Airlines

Former airlines juga merupakan font yang sangat unik, karena full bentuknya memiliki garis-garis.

13. Hemi Head

14. Laserian

Sesuai namanya yaitu laserian, font ini memiliki karakteristik yang seolah olah seperti ada laser, hal ini bisa terlihat dari garis yang ada dibagian atas.

15. Lightsider

Jika anda pernah melihat logo Star Wars tentu sudah tidak asing lagi dengan bentuk dari font ini, karena font ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan tulisan dari logo tersebut.

16. Lowdown

17. Oramac

Selanjutnya adalah Oramac, font ini memiliki karakteristik serta kesan yang sangat futuristik.

18. Outrider

19. Photonica

20. Sloe Gin Ricky

Font yang satu ini juga terlihat sangat unik, yaitu pada setiap huruf kapitalnya terdapat hiasan yang menyerupai jambul.

21. Spy Agency


Selanjutnya merupakan font yang memiliki karakteristik sangat tegas dan juga futuristik.

22. Strikelord

23. Vorpal

Selanjutnya adalah Vorpal, font ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan beberapa font diatas, yaitu terdapat sebuah garis di bagian atas tulisan.

24. X Racer

Selanjutnya adalah font X Racer, font ini memiliki bentuk yang tidak beraturan namun masih terlihat sangat keren.

25. Xenogears


Dan yang terakhir adalah font Xenogears, font ini memiliki bentuk yang kalem, namun pada setiap huruf kapitalnya memiliki ukuran yang sangat besar.

Baca Juga:
Nah, itulah 25 Font yang cocok digunakan untuk desain racing, jika ingin mengunduh file TTF nya silahkan klik tombol download dibawah.


Posting Komentar untuk "25 Font Paling Keren Untuk Desain Racing"