Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Contoh Desain Sertifikat Perlombaan

Fonetekno - Desain Sertifikat Lomba Terbaru. Dalam sebuah perlombaan sudah pasti ada yang namanya sertifikat atau piagam, nah sertifikat ini sebagai bentuk penghargaan kepada para juara, selain itu sertifikat juga bisa digunakan untuk keperluan pendaftaran, misal pendaftaran sekolah ataupun sekolah.
Contoh Desain Sertifikat Lomba

Sertifikat lomba bisa digunakan untuk lomba olahraga sepakbola, lomba blog, lomba desain, lomba bulu tangkis, lomba film, dan masih banyak lomba lainnya. Untuk membuat sertifikat ini ada banyak sekali software yang bisa kita gunakan, dan yang paling simpel adalah menggunakan Microsoft Words dan Microsoft Power Point.

Namun membuat desain sertifikat lomba menggunakan Microsoft Word atau Power Point sangatlah sulit, karena keterbatasan fitur. Nah, agar pembuatan desain sertifikat bisa lebih maksimal, maka kita harus membuatnya menggunakan software pengolah grafis, seperti CorelDraw, atau Adobe Photoshop.

Membuat desain sertifikat menggunakan software desain grafis ini bisa dibilang gampang-gampang sulit, karena kita harus memahami semua fitur dan juga tools yang ada di software tersebut. Selain itu kita juga harus bisa memikirkan ide desain sertifikat yang akan kita buat.

Jika anda tidak ingin ribet, jangan khawatir karena di artikel ini saya akan memberikan dua contoh desain sertifikat perlombaan, yang bisa anda download dan edit secara bebas.

Contoh desain ini saya buat menggunakan software Adobe Photoshop, jadi pastikan software ini sudah terinstall di PC anda ya.

Contoh Desain Sertifikat Lomba

Sebelum mendownload file mentah nya yang berbentuk PSD, pastikan anda sudah menginstall beberapa font yang saya gunakan berikut ini.
Selain itu jangan lupa juga untuk menekan pilihan keep layers pada saat membuka file mentah nya.
Disini anda bebas mengunduh dan mengedit file yang saya berikan, namun jika ingin share ulang ke sosial media ataupun ke blog pribadi anda, mohon sekiranya untuk mencantumkan sumber dari blog ini.

1. Desain Sertifikat Lomba Versi 1

Contoh Desain Sertifikat Lomba
Desain yang pertama menggunakan warna merah, pada desain tersebut sengaja tidak saya isikan nama, agar anda bisa print out lalu menulis nama secara manual.

2. Desain Sertifikat Lomba Versi 2

Contoh Desain Sertifikat Lomba
Selanjutnya desain kedua menggunakan wanra hijau muda, untuk mengunduh file mentahnya silahkan klik tombol download yang ada dibawah.

Baca Juga:
Nah, itulah dua desain sertifikat lomba yang bisa anda gunakan secara gratis, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Download Gratis Contoh Desain Sertifikat Perlombaan"