Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Banner Spanduk Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Fonetekno - Banner Spanduk Ucapan Tahun Baru 2020. Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2019, itu berarti kita sebentar lagi akan memasuki tahun baru 2020, tentu semua orang dibumi menyambut tahun baru ini dengan penuh suka cita, karena di tahun yang baru 2020 nanti kita akan terus menjalani kehidupan yang lebih baik.
Banner Spanduk Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Banyak orang merayakan peringatan tahun baru 2020 ini dengan mengadakan sebuah acara perayaan, ada yang mengisi acara dengan pengajian, ada yang mengisi acara dengan berpesta, dan masih banyak hal lainnya yang bisa kita lakukan di tahun baru 2020, selain itu pada saat menjelang dan sesudah tahun baru 2020, kita akan melihat banner-banner dan spanduk tahun ucapan selamat tahun baru 2020 yang terpampang di setiap jalan ataupun tempat.

Nah, biasanya juga ada banyak instansi atau perusahaan yang mencetak banner ucapan selamat tahun baru 2020, biasanya banyak dari mereka mencari desain banner spanduk tahun baru 2020 di Internet, lalu mencetaknya di percetakan.

Namun ada juga yang menyerahkan sepenuhnya ke pihak percetakan, nah jika anda merasa bahwa desain banner tahun baru yang ada di percetakan itu-itu saja, di artikel ini saya akan memberikan 2 referensi desain banner ucapan tahun baru 2020 yang bisa anda unduh secara gratis.

Anda ingin mengeditnya? Jangan khawatir, karena saya akan memberikan dengan file mentahnya sekaligus dengan format PSD, jadi anda bisa mengeditnya sesuka hati. Oh iya, sesuai format file nya, yaitu PSD (Photoshop Documents) jadi pastikan anda memiliki software Adobe Photoshop ya, karena disini saya menggunakan software Adobe Photoshop untuk membuatnya.

Download Gratis Banner Spanduk Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Jika anda mengalami kendala error missing font saat membuka file psd nya, cara mengatasinya adalah dengan menginstall font yang ada di dalam document PSD nya. Dan berikut adalah font yang saya gunakan.
Butuh Font yang cocok untuk desain banner? Silahkan baca: Daftar 30 Font Keren Untuk Desain Banner Terbaru
 Nah, jika sudah mengunduh font nya, berikut adalah preview desain yang sudah saya buat.

1. Banner Tahun Baru 2020 Versi 1

Desain Banner Spanduk Tahun Baru 2020
Desain yang pertama menggunakan warna dasar hijau yang lebih gelap serta terdapat gradasi berwarna biru gelap.

2. Banner Tahun Baru 2020 Versi 2

Desain yang kedua menggunakan  dasar ungu gelap, dengan gradasi sedikit kebiruan.

Baca Juga:
Untuk mengunduh file mentah nya silahkan tekan tombol Download dibawah.
Disini anda bebas mengedit file nya, namun jika anda ingin share ulang entah itu ke sosial media atau ke blog pribadi, jangan lupa untuk menyertakan sumber dari blog ini.

1 komentar untuk "Download Gratis Banner Spanduk Ucapan Selamat Tahun Baru 2022"