Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Banner Spanduk Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah

Fonetekno - Banner Spanduk Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah. Seperti yang kita ketahui bahwa umat Islam di Indonesia memiliki beberapa hari besar, seperti Maulid Nabi, Idul Adha, Idul Fitri, Ramadhan, dan Tahun Baru Islam. Di tahun 2019 ini kita sebentar lagi akan memasuki tahun baru Islam 1441 Hijriyah.
Banner Spanduk Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah

Banyak umat Islam yang ikut merayakan tahun baru ini dengan mendirikan berbagai acara, seperti pengajian, ataupun acara besar lainnya. Nah, biasanya di desa setiap kali mendirikan acara, pasti akan selalu terpampang banner spanduk peringatan tahun baru Islam 1441 Hijriyah. Kebanyakan dari mereka membuat banner peringatan Tahun Baru Islam dengan menyuruh percetakan untuk mendesainnya.

Padahal untuk desain kita bisa membuat sendiri loh, desain banner dan spanduk bisa dibuat menggunakan aplikasi atau software pengolah grafis, seperti Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, ataupun CorelDraw.

Walaupun bisa membuat sendiri, namun tak jarang juga banyak orang mencari inspirasi desain melalui Internet, tak terkecuali juga orang percetakan. Nah, di artikel ini, saya ingin membagikan 2 desain banner spanduk peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah yang bisa anda unduh / download secara gratis.

Disini saya akan membagikan dua file sekaligus, yaitu file JPEG dan file PSD (File Mentah), jadi jika anda ingin mengeditnya pastikan anda memiliki software Adobe Photoshop ya, karena saya membuatnya menggunakan software tersebut.

Download Gratis Banner Spanduk Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah

Ketika anda membuka file PSD yang akan saya bagikan, pasti akan ada peringatan atau error missing font, nah untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa mengunduh font yang sesuai dengan font yang saya gunakan, adapun berikut adalah nama font yang saya gunakan.
  • Hindenburg.
  • Big Ten Block.
Baca Juga: Daftar 30 Font Keren Untuk Desain Banner Terbaru
Semua font diatas, bisa anda unduh secara gratis di Google, tinggal tulis saja nama font nya misal, "Obelix Pro Font" maka nanti akan muncul.

Oke, jika sudah memiliki fontnya, berikut langsung saja saya share desain nya.

1. Desain Banner Versi 1

Banner Spanduk Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah
Desain yang pertama memiliki warna dasar yang lebih kalem.

2. Desain Banner Versi 2

Banner Spanduk Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah
Dan untuk versi kedua memiliki warna dasar lebih gelap yaitu berwarna hitam.

Baca Juga:
Untuk mengunduh file mentah nya, silahkan klik tombol Download dibawah, semuanya sudah saya satukan dalam bentuk arsip ZIP.

Posting Komentar untuk "Download Gratis Banner Spanduk Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah"