Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melihat DM Instagram Yang Sudah di Hapus? Pakai 6 Aplikasi ini

Fonetekno - Instagram merupakan sebuah sosial media yang sangat multifungsi, banyak orang menggunakan Instagram untuk berbagai tujuan, mulai dari berbisnis, ingin terkenal dan sebagainya, selain itu ada banyak sekali fitur yang bisa kita nikmati di Instagram, salah satunya adalah adanya fitur DM (Direct Message).
Cara Melihat DM Instagram Yang Sudah Terhapus

Sama seperti sosial media lainnya, fitur DM ini adalah sebuah fitur dimana kita bisa mengirimkan pesan ke pengguna lain, hampir mirip ya seperti chattingan di Whatsapp, Twitter ataupun Facebook. Selain itu enaknya dari DM Instagram adalah, tidak semua orang yang mengirim pesan kekita itu masuk pesannya, jadi ada sebuah fitur "filter" dimana pesan dari orang yang tidak dikenal tidak bisa langsung masuk.

Selain itu tak lupa juga kita bisa dengan bebas menghapus DM yang sudah masuk di Instagram, cara melihat DM Instagram yang sudah di hapus walaupun begitu, sama seperti sosial media lainnya, dimana jika pesan sudah dihapus maka kita tidak bisa mengembalikannya.

Namun, menurut sumber yang saya baca, ternyata DM yang sudah di hapus bisa kita lihat kembali loh, tentu dengan adanya fitur aplikasi ini sangat membantu kita, apalagi jika ingin mengetahui pesan yang sebelumnya masuk dari instagram pacar kita hehe..

Cara Melihat DM Instagram yang Sudah di Hapus

Cara Melihat DM Instagram Yang Sudah Terhapus

Untuk melihat DM Instagram yang sudah di hapus kita memerlukan sebuah aplikasi, nah di artikel ini saya akan memberikan 5 cara yang bisa kamu coba langsung, cekidot berikut daftarnya.

1. Instagram Message Recovery

Cara yang pertama adalah melalui situs web, disini kita akan memanfaatkan situs Instagram Message Recovery, silahkan kunjungi http://assisttechie.com/ig-messages-recovery/ setelah itu coba masukkan url username kamu, untuk mengetahui url username, kamu harus membuka instagram dari browser dulu, setelah itu barulah copy semua url nya.

2. Recovery Fonelab

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan recover fonelab, silahkan unduh aplikasi nya di google, setelah itu coba jalankan aplikasinya, cara melihat DM instagram yang sudah di hapus bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini.

3. Situs Recover Messages

Lalu cara yang ketiga adalah melalui situs recover messages, cara melihat DM instagram yang sudah di hapus sangatlah mudah kamu hanya harus membuka situsnya setelah itu cobalah untuk ikuti instruksinya.

4. Minta Teman Cadangkan Pesan

Nah, cara yang keempat ini terbilang cara yang sangat simpel, dimana kita hanya perlu meminta teman untuk mencadangkan pesan, misalnya jika kita melakukan chatting pada seseorang, nah jika kita menghapus pesan, maka yang terhapus nya pada akun kita saja, tapi tidak pada akun yang kita kirim pesannya.

Cara ini juga bisa berlaku untuk semua jenis HP android, mulai dari Oppo, Xiaomi, Samsung, Asus, Vivo, Sony, Sharp dan semua jenis HP Android.

5. iPhone Data Recovery

Lanjut cara yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi dari Fonelab, yaitu iPhone data recovery, pertama silahkan download aplikasinya lalu mulai lakukan pemindaian dan ikuti instruksinya.

Baca Juga:
Cara ini berlaku untuk semua jenis iPhone, mulai dari iPhone 4, iPhone 5, iPhone 6, iPhone 6S, iPhone 6 S Plus, iPhone 7. iPhone 8, iPhone X, dan iPhone XS Max.

Posting Komentar untuk "Melihat DM Instagram Yang Sudah di Hapus? Pakai 6 Aplikasi ini"