Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melaporkan Cheater di Game Apex Legends

Fonetekno - Apex Legends merupakan sebuah game rilisan dari Respawn Entertainment dimana game ini memiliki tema battleroyale. Semenjak game ini hadir, memang ditujukan untuk menjadi pesain dari game battleroyale yang sudah lebih dahulu populer, yaitu PUBG dan Fortnite.

Hadir pertama kali game ini game ini memiliki banyak sekali respon positif, bayangkan saja, minggu awal perilisan, game ini mendapatkan 25 juta pemain lebih, dimana jumlah ini terbilang sangat besar dari pesaingnya PUBG dan Fortnite.

Namun walaupun begitu, banyak juga ditemukan masalah pada game ini, seperti game yang crash atau tidak bisa dibuka, bahkan terbaru ini, ada banyak sekali cheater yang berkeliaran di game Apex Legends ini.

Karena banyaknya cheater, banyak orang yang resah dengan keadaan ini, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan melaporkan atau me report pengguna yang menggunakan cheat tersebut.

Baru-baru ini pada patch terbaru, Apex Legends merilis sebuah update baru yaitu update fitur report, dimana fitur ini sangat berguna bagi para pemain jika menemukan cheater di Apex Legends, lalu bagaimana sih cara report atau melaporkan cheat pada game ini? Simak caranya berikut ini.

Cara Melaporkan Cheater di Game Apex Legends

Tata cara yang harus kamu lakukan jika ada cheater di game Apex Legends adalah, kamu harus terkena kill terlebih dahulu dari si cheater, setelah ter kill jangan keluar dari match dulu, yaitu silahkan anda tekan tombol "R" selama beberapa detik, selanjutnya klik Select Report Season, lalu pilih beberapa pengaturan opsi yang muncul, jika sudah pilih opsi yang sesuai dengan jenis cheater gunakan, lanjut klik Report.
Cara Report Cheater di Apex Legends

Baca Juga:
Fitur report ini mungkin tidak akan bisa membasmi cheat, namun secara tidak langsung, kita bisa meminimalisir tindakan ilegal tersebut, apalagi game yang kita mainkan ini merupakan game gratis, selain itu kita juga bisa menunggu hingga team respawn merilis patch terbaru untuk membasmi cheater.

Posting Komentar untuk "Cara Melaporkan Cheater di Game Apex Legends"