Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukar Poin BonsTri Agar Jadi Kuota Internet

Fonetekno - Menukarkan poin Bonstri ke kuota data Internet, BonsTri merupakan salah satu program yang diluncurkan oleh Provider Tri, yaitu berupa poin setiap kali pengisian ulang oleh para penggunanya, nah Poin ini nantinya bisa ditukarkan menjadi berbagai macam hadiah menarik, seperti stiker bahkan hingga kuota internet.
Cara Menukar Poin Bonstri ke Kuota Internet.jpg

Cara mendapatkan poin Bonstri sangatlah mudah, kamu cukup mengisi ulang pulsa paling minimal Rp.5000 semakin banyak kamu mengisi pulsa, maka semakin banyak juga kamu mendapatkan poin BonsTri, sekilas hampir mirip lah dengan MyPoin dari Telkomsel.

Jika kita memiliki poin BonsTri yang banyak, maka kita bisa menukarkan dengan berbagai macam hadiah, salah satunya adalah kuota data Internet, tentu hal ini sangat menarik, apalagi kita bisa mendapatkan kuota Internet secara gratis atau cuma-cuma tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, namun dengan satu syarat kamu harus memenuhi poin yang dibutuhkan.

Jadi jangan bingung ya jika kamu mendapatkan poin BonsTri, lalu kamu bertanya-tanya, poin BonsTri untuk apa? Nah jawabannya sudah ada diatas, yaitu untuk menukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik.

Nah, jika kamu sedang ingin menukarkan dengan kuota Internet data, berikut saya akan berikan tutorial bagaimana cara menukarkan poin BonsTri ke kuota Internet secara gratis, simak berikut ini.

Cara Menukar Poin BonsTri ke Kuota Internet

Untuk menukarkan poin BonsTri menjadi kuota Internet, bisa melalui Bima+ atau bisa juga melalui situs Bonstri, nah jika kamu ingin menukarkan melalui aplikasi Bima+ silahkan baca artikel berikut, Cara Menukar Poin BonsTri Dengan Kuota Internet Terbaru 2019.

Jika ingin menukarkan poin BonsTri melalui situs, simak caranya berikut ini.

1. Pertama buka situs bonstri.tri.co.id, situs tersebut hanya bisa diakses melalui Smartphone, jadi pastikan kamu membukanya lewat Smartphone ya.
2. Setelah itu akan muncul kolom untuk memasukkan nomor HP, masukkan nomor HP yang memiliki poin BonsTri.
3. Setelah itu, klik kirim code yang ada di kanan kolom, selanjutnya jika kode sudah masuk, masukkan pada kolom kode otentikasi.
4. Lanjut buka menu penukaran BonsTri yang ada di pojok kanan atas.
5. Lalu pilih Produk Tri.
6. Gulir kebawah hingga menemukan menu penukaran kuota data.
7. Jika sudah secara otomatis kuota kamu akan masuk ke nomor yang kamu masukkan.

Baca Juga:
Seperti yang sudah saya singgung diatas, bahwa disini kita bisa menukar poin BonsTri dengan berbagai macam hadiah, jadi pastikan kamu memilihnya dengan tepat ya, nah itulah tutorial bagaimana cara menukar Poin BonsTri ke kuota Internet, ada pertanyaan? Silahkan komentar, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menukar Poin BonsTri Agar Jadi Kuota Internet"