Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lupa Email Facebook Agar Bisa Login Dengan Mudah

Fonetekno - Login tanpa email Facebook ternyata gampang banget! Saat ini hampir semua sosial media menggunakan email sebagai media untuk pendaftaran, termasuk Facebook, ketika kita hendak login ataupun daftar, haruslah menggunakan email sebagai identitas. Namun terkadang tak jarang banyak orang yang lupa dengan email akun Facebook yang mereka miliki, akibatnya mereka tidak bisa masuk atau login ke akun mereka.
Cara Mengatasi Lupa Email Facebook

Walaupun kamu sudah mengingat passwordnya, maka kamu tetap tidak bisa masuk ke akun yang kamu miliki, karena sistem Facebook memerlukan email dan juga password agar bisa masuk ke Facebook.

Nah, untuk mengatasinya biasanya kita bisa dengan melakukan proses lupa akun yang ada di menu Facebook, namun untuk melakukan cara tersebut ternyata tidak mudah, karena tetap saja memerlukan akses email.

Jika sudah seperti ini maka hanya ada satu cara agar kamu bisa tetap masuk ke akun Facebook walaupun lupa email, bagaimana caranya? Simak berikut ini.

Cara Agar Bisa Login Facebook Walaupun Lupa Email

Untuk masuk ke akun Facebook walaupun lupa dengan akses Email nya, maka cara yang paling mudah adalah masuk dengan menggunakan username.

Setiap akun Facebook memiliki usernamenya sendiri, jadi walaupun email yang kamu miliki pada akun tersebut sudah lupa atau hilang, maka kamu tetap bisa masuk ke akun tersebut, lalu bagaimana sih cara mengetahui username nya? Simak caranya berikut ini.

Pertama silahkan masuk ke Facebook menggunakan akun lain, setelah itu masukkan nama Facebook yang ingin kamu ketahui usernamenya.

Cara Login Tanpa Email Facebook

Setelah itu perhatikan username pada akun yang kamu tuju, url tersebut bisa kamu lihat pada bagian atas.
Cara Login Tanpa Email Facebook

Lanjut copy username yang ada pada url tersebut, setelah itu silahkan logout dari akun Facebook kamu, setelah itu masukkan username dan password nya dan login.
Cara Login Tanpa Email Facebook
Nah dengan begitu kamu sudah bisa masuk ke akun Facebook yang kamu miliki, sangat mudah bukan? Namun ada beberapa kasus dimana username tidak ditemukan, melainkan hanya berupa nomor saja, contohnya seperti gambar dibawah.
Cara Login Tanpa Email Facebook

Baca Juga:
Jika menemukan seperti itu, kamu tetap bisa login menggunakan nomor tersebut, pertama silahkan copy nomor username tersebut dan masukkan pada kolom username dan password Facebook, setelah itu secara otomatis kamu bisa login ke akun facebook yang kamu miliki.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Lupa Email Facebook Agar Bisa Login Dengan Mudah"