Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Skin Langka PUBG Gratis

Fonetekno - Skin Langka PUBG Gratis. Game PUBG atau Player Unknown's Battleground merupakan sebuah game battle royale yang saat ini tengah ramai, baik itu versi PC maupun versi Mobile. Salah satu alasan mengapa game ini ramai adalah, tidak ada istilah Pay To Win. Di Game ini tidak ada item khusus yang bisa menambah status kekuatan dari pemain, melainkan hanya skin saja.
Cara Mendapatkan Skin Langka PUBG Gratis

Skin di game PUBG ramai diburu oleh banyak orang, mereka mengincar sebuah skin langka agar tampilan dari karakter yang mereka miliki menjadi lebih keren. Kebanyakan skin yang ada di game PUBG berbayar, maka tak heran kita harus mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah hanya untuk membeli sebuah skin.

Namun, walaupun begitu ada juga kok skin yang bisa kita dapatkan secara gratis, lalu bagaimana caranya? Simak dibawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Langka PUBG

Setidaknya ada dua cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan skin langka secara gratis, berikut penjelasan lebih lengkapnya.

1. Menyelesaikan Misi

Cara pertama yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan skin langka secara gratis adalah, dengan memenangkan atau menyelesaikan semua misi yang ada. Misi yang harus kita selesaikan adalah misi yang ada pada mode Royale Pass.

Royale Pass merupakan sebuah mode baru di PUBG, dimana dengan ikut dalam mode ini kamu berkesempatan untuk mendapatkan item langka, dan juga skin langka. Namun, item yang bisa didapatkan tidak disediakan di setiap level, melainkan hanya di beberapa momen saja.

2. Menjual Item

Selanjutnya cara yang kedua adalah dengan menjual item-item. Untuk mendapatkan skin langka kamu bisa dengan menjual item yang sudah berhasil dikumpulkan, di PUBG kita bisa melakukan loot ditempat yang memiliki banyak item, seperti senjata, obat, atau pakaian. Nah daripada item tersebut menumpuk, lebih baik kamu jual dan kamu bisa mendapatkan koin langka, dari koin ini lah bisa menjadi alat untuk mendapatkan item skin langka.

Baca Juga:
Nah itulah sedikit tips bagaimana cara mendapatkan skin langka secara gratis di game PUBG tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpin, sebenarnya tujuan utama dari game ini buka seperti Game RPG dimana kita harus mengumpulkan item untuk menambah status, melainkan kita hanya perlu memenangkan pertandingan dengan senjata yang sudah tersedia didalam map permainan.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Skin Langka PUBG Gratis"