Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Logout Akun Line di Android Terbaru 100% Work

Fonetekno - Logout akun Line hingga saat ini masih ramai dicari di Internet, Line merupakan sebuah aplikasi sosial media yang sangat ramai, bahkan hingga menyaingi Whatsapp. Hal ini tentu tidak heran, mengingat ada banyak sekali fitur yang ditawarkan line, mulai dari Line Sticker, hingga game yang terhubung langsung dengan aplikasi line.

Berbeda dengan aplikasi sosial media lainnya, seperti Instagram maupun Facebook, di Line kita tidak bisa dengan bebas keluar atau logout akun, saya sendiri tidak tahu apa alasannya, yang jelas di Line kita sangat sulit untuk logout akun.

Setelah saya melihat di beberapa situs referensi, saya menemukan cara bagaimana agar bisa logout pada akun Line di Android, dan caranya sangat mudah sekali.

Cara Logout Akun Line di Android

Dengan melakukan Logout akun Line, itu berarti jika kamu ingin menggunakan akun yang sudah di Logout, kamu harus mengingatnya kembali agar bisa login, jadi pastikan sudah kamu catat ya.

Nah, disini kita akan logout akun Line dengan cara menghapus data aplikasi, jadi mungkin kuota kamu akan tersedot ketika hendak login kembali, nah untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Pertama silahkan buka pengaturan smartphone kamu.
2. Masuk ke menu Aplikasi, selanjutnya cari aplikasi Line.
3. Setelah itu gulir kebawah hingga ada tulisan "Clear Data" atau "Hapus Data".
4. Lanjut jika sudah buka kembali akun Line, dan kamu sudah bisa login menggunakan akun lainnya.
Itulah tutorial bagaimana cara Logout Akun Line di Android, dengan melakukan cara diatas kamu sudah berhasil logout, nah untuk loginnya lagi, langsung saja buka kembali aplikasi Line, setelah itu masukkan email dan juga passwordnya.

Posting Komentar untuk "Cara Logout Akun Line di Android Terbaru 100% Work"