Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Situs Edit Foto Online Terbaik

Situs Edit Foto Online Terbaik - Dalam dunia fotografi editing foto merupakan salah satu hal yang sangat penting yang harus dikuasai, karena tanpa editing hasil foto yang dihasilkan tidak akan maksimal, ada banyak sekali software yang bisa digunakan untuk mengedit foto, namun yang paling populer adalah menggunakan Photoshop.
Rekomendasi Situs Edit Foto Online Terbaik

Namun tak hanya seorang fotografer saja yang gemar editing, anak muda saat ini juga sangat gemar editing, hal ini untuk memperindah hasil foto yang mereka dapatkan, dan biasanya mereka unggah di sosial media seperti Facebook dan juga Instagram.

Nah untuk melakukan editing ini kita harus mempunyai sedikit keahlian dalam menggunakan software editing, misalnya saja menggunakan Photoshop, kita harus mempunyai sedikit keahlian ketika ingin mengugnakan software tersebut.

Baca Juga:


Namun saat ini sudah banyak juga aplikasi editing foto khusus Android, seperti PicsArt, Lightroom ataupun sebagainya, bahkan saat ini kita bisa mengedit foto secara online.

Rekomendasi Situs Edit Foto Online Terbaik

Jika kamu tidak memiliki keahlian sedikitpun dalam dunia editing, maka kamu bisa menggunakan situs editing foto online, ada banyak kelebihan jika kita menggunakan situs editing foto online, selain bisa menghemat memori, kita juga tak perlu repot menginstall software, lalu apa saja situs editing foto yang bisa kita gunakan? Berikut daftarnya.

1. piZap

Diurutan pertama ditempati oleh piZap situs editing foto online yang satu ini memang sudah lama berdiri dan sudah banyak orang yang menggunakan situs ini, dan sangat cocok untuk digunakan oleh pemula.

Situs ini memiliki tampilan yang simpel, selain itu kamu bisa mengatur layout, background, bingkai ataupu membuat kolase menggunakan situs ini, untuk mengunjunginya kamu bisa langsung ke https://www.pizap.com/.

2. PiXlr

Situs yang kedua adalah PiXlr, situs ini sudah dikenali banyak orang, biasanya orang mengenal PiXlr merupakan sebuah aplikasi yang ada di Android, namun ternyata PiXlr memiliki situs editing foto online.

Lalu bagaimana dengan fiturnya? Tak kalah kok dengan versi aplikasinya, dengan situs ini kamu bisa melakukan editing dasar, seperti mengatur warna, kecerahan dan juga kontras, dengan foto ini juga kamu bisa menambah filter pada foto, tertarik? Kamu bisa mengunjungi langsung situs ini https://pixlr.com.

3.  Befunky

Situs yang ketiga adalah befunky, situs ini sering sekali oleh banyak orang terutama para fotografer profesional, karena befunky menyediakan banyak sekali fitur yang bisa digunakan salah satunya adalah adanya fitur blur, opacity dan juga kita bisa menambah efek stiker pada foto.

Biasanya jika kita mengunggah foto kedalam sebuah website kualitasnya akan menurun, namun jika mengunggah pada situs befunky kualitasnya akan tetap, sehingga tak perlu khawatir jika kualitas nya menjadi berkurang, jika tertarik kamu bisa langsung mengunjungi https://www.befunky.com/.
 

4. Canva

Canva juga merupakan salah satu situs edit foto online terbaik, di situs ini ada banyak sekali fitur yang menyaingi dari befunky, seperti adanya fitur color, brightness, contrast, dan juga saturasi, selain itu kamu juga bisa menggunakan fitur komposisi foto pada situs ini.

Untuk menggunakan situs ini kamu mengharuskan mendaftar terlebih dahulu, jadi pastikan kamu sudah memiliki email, jika ingin mencoba kamu bisa langsung mengunjungi situs berikut https://www.canva.com/.

Baca Juga:

5. Lunapic

Dan yang terakhir adalah lunapic, situs ini juga merupakan salah satu situs editing foto online yang populer, karena situs ini sudah lama berdiri, dengan situs ini kamu bisa menikmati berbagai macam fitur editing.

Tampilan dari situs ini sangatlah klasik, jadi kamu harus bisa menyesuaikan diri ketika hendak menggunakan situs ini, dari segi fitur juga tak kalah jauh dengan beberapa situs diatas, untuk mencobanya kamu bisa mengunjungi situs berikut, https://www269.lunapic.com.

Itulah 5 Situs Edit Foto Online yang bisa kamu coba, menurut saya pribadi sih dari segi fitur seperti nya lebih lengkap Photoshop, namun jika kamu belum terbiasa menggunakan Photoshop maka kamu bisa menggunakan situs diatas, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Situs Edit Foto Online Terbaik"