Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Android Paling Seru Terbaru 2019

Setelah sebelumnya saya sudah membahas tentang game perang strategi, nah pada artikel ini saya akan membahas game perang namun bergenre FPS (First Person Shooter) atau perang perangan, game FPS hingga saat ini memang selalu menjadi primadona, hal ini dikarenakan pada Game FPS atau perang-perangan menawarkan sensasi yang berbeda.
7 Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Android Paling Seru Terbaru

Game perang tembak-tembakan memang lebih ramai dimainkan di perangkat komputer, namun saat ini dengan semakin berkembangnya teknologi smartphone, sehingga banyak developer game FPS untuk membuat game tembak-tembakan menjadi versi Android.

Jika kita telusuri di Play Store, ada banyak sekali judul game FPS mulai dari offline maupun online yang bisa kita temui, namun tidak semua dari game tersebut memiliki kualitas yang bagus, bahkan ada juga judul game yang hanya rilisan ulang dari game sebelumnya, dan hanya diubah dari segi grafis dan tampilan.

Oleh karena itu, bagi kamu penggemar game FPS, jangan khawatir, karena pada artikel ini saya akan memberikan 7 Rekomendasi game perang tembak-tembakan FPS paling seru dan juga terbaru, apa saja daftarnya? Nih daftarnya.

7 Game Perang Tembak-Tembakan Untuk Android Terbaru

1. Shadowguns - Legends

7 Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Android Paling Seru Terbaru

Game yang pertama adalah Shadowguns - Legends, game ini dirilis oleh Madfinger Games, game ini menawarkan sebuah keseruan yang sangat mantap, disini kita akan memainkan sebuah karakter dimana tujuan pada game ini adalah, kita sebagai pemain harus menyelesaikan berbagai macam misi-misi, untuk meraih peringkat tertinggi.

Pada game ini juga terdapat banyak sekali senjata yang bisa kita kustomisasi, seperti merubah warna dan juga sebagainya, dari segi grafis, game ini sudah tak perlu diragukan lagi, mantap pokoknya, selain itu terdapat banyak misi pada game ini, jadi kamu tak perlu takut untuk menunggu misi, karena setiap misi selesai akan muncul misi baru.

2. Bullet Force

7 Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Android Paling Seru Terbaru

Anda pernah main Counter Strike? Nah ada satu game yaitu bernama Bullet Force yang mirip sekali dengan Counter Strike, pada Bullet Force, kita akan berperang melawan player lain, dimana gameplay game ini sangat mirip dengan Counter Strike.

Ada banyak sekali senjata yang bisa kita gunakan pada game ini, seperti P90, Sniper Rifle, Kriss Vector dan berbagai macam senjata lainnya, selain itu, ada banyak juga kustomisasi ada pada game ini, pada game ini ktia bisa mengganti warna dari senjata serta mengganti warna baju dari karakter.

Untuk fitur, juga tak kalah menarik, ada banyak sekali mode yang bisa kita gunakan, selain itu pada game ini juga kita bisa memainkan secara offline.

3. Guns of Boom - Online PvP Action

7 Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Android Paling Seru Terbaru

Guns of Boom merupakan sebuah game FPS multiplayer dengan grafis yang sangat memukau serta dengan gameplay yang sangat menarik, kontrol dari game ini sangat sederhana, mode game ini sama seperti pada game FPS umumnya, yaitu game PvP, jadi anda akan berperang melawan player lain.
Jika anda pernah memainkan game Fortnite, maka anda tidak akan asing ketika memainkan game ini, karena grafis dan tampiilan dari game ini sangat mirip dengan Fortnite, nah bagi anda yang smartphone nya, tidak kuat untuk memainkan game Fortnite, maka anda bisa mencoba game ini.

4. Sniper Fury

7 Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Android Paling Seru Terbaru

Game yang ke-empat adalah Sniper Fury, apakah anda pernah memainkan game Sniper Elite? Nah game ini sebelas duabelas dengan game tersebut, disini kita akan menjadi seorang agen yang memiliki misi untuk menghabiskan orang.

Kita akan menggunakan sniper berada dikejauhan untuk menghabiskan sniper tersebut, game ini memiliki kualitas grafis yang sangat lumayan, dengan banyak sekali efek dan juga fitur yang bisa kita mainkan, teratarik dengan game ini? Anda bisa mengunduhnya langsung di link bawah.

5. Critical Ops

7 Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Android Paling Seru Terbaru

Hampir sama nih dengan game Bullet Force, Critical Ops merupakan sebuah game FPS dimana para pemain akan di uji, dimana mereka harus mempunyai strategi untuk bertahan hidup, nah dengan bertahan hidup tersebut anda harus menghabisi semua musuh yang ada dan capai skort tertinggi.

Game ini memiliki tiga mode, dan salah satunya adalah mode Defuse, pada mode ini kamu diharuskan untuk menjinakan bom yang sudah dipasang musuh, selain itu ada juga mode Death Match, nah bagi kamu yang sangat suka dengan permainan yang seru, maka kamu akan berperang habis-habisan untuk mencapai skor tertinggi.

6. Maskgun - Multiplayer FPS


Sesuai namanya, game yang satu ini merupakan sebuah game FPS dimana pada setiap karakter nya menggunakan sebuah topeng, sekilas grafik dan tampilan pada game ini sangat mirip dengan Fortnite.

Game ini menawarkan berbagai macam fitur, seperti adanya fitur VIP dimana pada fitur ini kamu bisa meningkatkan rewards, dan juga progress, selain itu ada banyak misi yang bisa kamu kerjakan untuk menaikkan pangkat.

Pada game ini terdapat tiga mode, yaitu mode Deathmatch, Team Deat Match, dan juga Bomb Defusal Mode, dan kabar baiknya, game ini juga tidak ada sistem energi, jadi kamu bisa memainkan game ini kapanpun.

7. Counter Attack

7 Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Android Paling Seru Terbaru

Game yang terakhir adalah Counter Attack, jika kamu penggemar berat game CS:GO maka kamu bisa mencoba game ini, game ini merupakan sebuah game multiplayer, dimana kita sebagai pemain akan membasmi musuh dan mendapatkan poin tertinggi.
Ada banyak varian senjata yang bisa kamu coba, seperti Dessert Eagle, AK-47, AUG, Shotgun dan berbagai macam senjata menarik lainnya, dan seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa game ini sangat mirip dengan CS:GO dimana pada game ini terdapat dua tipe karakter, yaitu Counter Terrorist dan juga Terrorist.

Ada banyak sekali mode yang bisa kamu mainkan, serta didukung dengan banyaknya Map, dan yang lebih mantapnya lagi, kamu bisa memainkan game ini secara online, namun hanya bisa melawan bot, bagaimana? Sangat menarik bukan, kamu bisa mengunduh game ini di link bawah.
Link Unduh Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.SevenBulls.CounterAttackShooter&hl=en

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Android Paling Seru Terbaru 2019"