Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbaru - 100% Legit

Daftar 7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbaru - 100% Legit

Bitcoin merupakan mata uang digital atau Cryptocurrency, Bitcoin sama dengan mata uang pada umumnya, dimana kita bisa bertransaksi menggunakan mata uang digital ini, namun pada perkembangannya, memang untuk pembayaran menggunakan Bitcoin masih terbatas, dan kebanyakan hanya bisa untuk pembayaran Online.

Sejak tahun 2016 hingga sekarang Bitcoin mengalami peningkatan tren, hal ini membuat banyak orang membeli Bitcoin dan harga nya menjadi sangat mahal, terakhir pernah mencapai 200 Jutaan. Sedikit cerita, bahwa pada saat saya terjun kedunia bitcoin, sekitar tahun 2013-2014 kalau tidak salah, pada saat itu harga Bitcoin masih sangat murah.

Selain membeli ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan Bitcoin, yaitu dengan cara mining, trading, claim faucet, advertising, dan masih banyak cara lainnya.

Satu hal yang perlu kita ketahui adalah, dunia Bitcoin merupakan dunia yang penuh resiko, kita bisa mengalami kerugian dengan cepat, hal ini dikarenakan harga Bitcoin yang fluktuatif setiap menit nya, itu artinya ketika kita mengeluarkan uang untuk mendapatkan bitcoin, dan harga Bitcoin tiba-tiba turun, maka anda akan mengalami kerugian, namun jika harga bitcoin naik, maka anda akan mendapatkan keuntungan.

Trading dan mining merupakan cara paling beresiko dalam dunia Bitcoin, karena kita mengharuskan mengeluarkan uang sungguhan untuk membeli alat mining dan juga untuk membeli Bitcoin, namun ada beberapa cara mudah mendapatkan bitcoin dan tidak beresiko, yaitu dengan cara claim faucet atau menerima giveaway.

Bahkan saat ini Android yang anda gunakan bisa menghasilkan Bitcoin, yaitu dengan cara mendownload aplikasi penghasil bitcoin berikut ini, apa saja daftar nya? Berikut saya sudah mengumpulkan 7 Aplikasi Penghasil Bitcoin.

Daftar Aplikasi Penghasil Bitcoin

Sedikit informasi, bahwa saat ini harga Bitcoin di kisaran Rp. 90 juta-an, itu artinya jika anda memiliki 0.1 Bitcoin saja, anda sudah mengantongi uang sekitar 9 jutaan, dan jangan lupa pastikan anda sudah memiliki Wallet Bitcoin, agar anda bisa menerima pembayaran berupa Bitcoin. Oke tanpa basa-basi berikut saya berikan daftar aplikasi penghasil Bitcoin.

1. Freebitcoin

Freebitco.in merupakan situs faucet yang sudah lama berdiri dan 100% membayar, dan kini freebitcoin sudah tersedia dalam bentuk Aplikasi, hal ini untuk memudahkan para pengguna nya agar bisa claim bitcoin dimana saja.
Daftar 7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbaru - 100% Legit

Peraturan nya sangat simple, anda hanya perlu menekan tombol claim, nanti akan muncul nomor secara acak, anda akan me dapatkan Bitcoin sesuai dengan tabel nomor yang ada pada aplikasi tersebut, sangat mudah bukan? Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut langsung di playstore.

2. Alien Run

Daftar 7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbaru - 100% Legit

Aplikasi ini merupakan sebuah game adventure, dimana kita disuruh untuk menyelesaikan level, game ini terdiri dari 10 Level, dimana nantinya akan ada sebuah jackpot Bitcoin, semakin banyak anda menyelesaikan level, maka anda akan semakin banyak mendapatkan Bitcoin.

3. Bituro - Rewards & Bitcoins

Daftar 7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbaru - 100% Legit

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi penghasil Bitcoin yang hampir mirip dengan beberapa aplikasi penghasil uang lainnya, seperti Whaff Rewards dan lain sebagainya, pada aplikasi ini anda akan dihadapkan beberapa tugas, seperti login harian, mengunduh aplikasi, mengisi survey dan berbagai macam tugas lainnya.


4. Storm Play- Earn Free Bitcoin

Daftar 7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbaru - 100% Legit

Sama seperti aplikasi diatas, pada aplikasi ini anda akan disuruh mengerjakan tugas, seperti menonton video, mengisi survey dan beberapa tugas lainnya, tidak hanya itu aplikasi ini juga terdapat sebuah permainan, jika anda memainkan permainan tersebut maka anda akan mendapatkan Bitcoin.



5. Electroneum

Daftar 7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbaru - 100% Legit

Electroneum merupakan sebuah Cryptocurrency, sama seperti Bitcoin, sebelum itu anda harus memiliki sebuah wallet ETN terlebih dahulu, nah selain mining, anda bisa juga mendapatkan Electroneum dengan cara mendownload aplikasi Electroneum, lalu melakukan Virtual mining, tertarik untuk mencoba?


6. Abundance

Daftar 7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbaru - 100% Legit

Abundance merupakan salah satu aplikasi yang wajib kamu coba, karena selain mendapatkan Bitcoin anda juga bisa mendapatkan ilmu tambahan karena didalamnya terdapat sebuah kata-kata bijak atau Quotes, baca semua Quotes yang ada lalu tekan tombol Get A Reward, dan anda akan mendapatkan Bitcoin, tertarik?.


7. Claim Free Bitcoin

Daftar 7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbaru - 100% Legit

Aplikasi yang selanjutnya anda bisa coba adalah Claim Free Bitcoin, aplikasi ini sama seperti aplikasi freebitcoin, dimana anda bisa mengklaim Bitcoin yang sudah tersedia, selain itu jika anda merupakan pendaftar pertama, anda akan mendapatkan bonus Bitcoin Satoshi.

Ada satu fitur lagi yang bisa anda mainkan, yaitu adanya Game Prize, pada aplikasi tersebut anda akan ditawarkan 3 kesempatan, untuk mengambil kesempatan dengan hadiah hingga 3000 satoshi, tertarik? Anda bisa mengunduhnya di playstore.


Itulah 7 Daftar Aplikasi Penghasil Bitcoin yang bisa anda coba, aplikasi ini bisa anda kerjakan ketika dalam waktu senggang, oh iya saran saya selalu gunakan wifi ketika ingin menggunakan aplikasi diatas, karena 7 aplikasi diatas rata-rata menguras banyak kuota, untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara mendapatkan Bitcoin kunjungi blog Boshape.com.

Posting Komentar untuk "Daftar 7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbaru - 100% Legit"