Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Foto Profil Whatsapp Bergerak Terbaru 2018

Cara Merubah Foto Profil Whatsapp Bergerak Terbaru 2018

Cara Merubah Foto Profil Whatsapp Bergerak 2018 - Whatsapp saat ini menjadi aplikasi perpesanan paling populer di dunia, jika sebelumnya BBM menjadi yang paling teratas dalam hal perpesanan, sekarang justru malah Whatsapp yang menjadi paling atas, tidak heran mengapa Whatsapp sekarang menjadi aplikasi paling diminati, hal ini dikarenakan banyaknya fitur yang ditawarkan, seperti pengiriman pesan lebih cepat, jarang gangguan, bahkan yang terbaru kita bisa menggunakan foto profil whatsapp bergerak, atau GIF.

Apakah kamu pernah bosan dengan foto profil whatsapp yang begitu begitu saja? Sebenarnya anda bisa membuat foto profil whatsapp menjadi 3D tapi gambar tersebut hanya diam saja, tidak ada istimewanya.

Nah agar tidak bosan, sekarang ada fitur baru nih, kamu bisa membuat foto profil yang kamu pasang menjadi bergerak, emang bisa? bisa dong, bagaimana sih caranya? berikut saya akan memberikan cara bagaimana merubah foto profil whatsapp menjadi bergerak.

Cara Membuat Foto Profil Bergerak

#1. Download Aplikasi


Langkah pertama adalah download aplikasi GIF Maker, GIF Editor, Video Maker, Video to GIF, anda bisa mengunduh nya di Playstore, setelah aplikasi sudah di download maka langkah kedua adalah.

#2. Memasukkan Video


Langkah kedua adalah, membuka aplikasi tersebut, dan jangan lupa berikan akses folder smartphone anda, setelah itu pilih menu Video -> GIF untuk memulai membuat gambar GIF dari Video.

Disini kamu bisa menentukan durasi mana dan sampai mana yang akan dibuat GIF, jika dirasa sudah pas maka kalian bisa tekan tombol done yang berada di pojok kanan atas.

Baca Juga:

Pada Opsi ini kalian bisa menambahkan berbagai efek maupun mengatur kecepatan GIF kalian dan mungkin beberapa pengaturan lain yang bisa menjadikan GIF kalian lebih sempurna. Jika dirasa semuanya sudah cocok, langsung saja klik tombol save.



Kemudian kalian nantinya akan menemukan tampilan pop-up yang mempertanyakan tentang pengaturan kualitas video GIF yang dibuat. Bebas pilih yang mana saja dan klik "OK" bila sudah.
Lalu kalian bisa menjadikannya sebagai foto profil WhatsApp dengan cara pilih set as dan pilih aplikasi WhatsApp profile photo.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Foto Profil Whatsapp Bergerak Terbaru 2018"