Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ 6 Fitur Unggulan Oppo F5 yang Belum Banyak Diketahui

Ihsanarena.com - Fitur Unggulan Oppo F5. Oppo  tampaknya terus  berinovasi dalam pengembangan fitur supaya terus menjadi pilihan para pengguna smartphone. Khususnya pada varian Oppo  F5 ini dibekali fitur-fitur yang jauh lebih fantastis ketimbang varian sebelumnya. Hal ini terlihat spesifikasi yang diusung Oppo F5.

Sensualy Sleek

Oppo F5 hadir dengan layar 6 inch resolusi FullHD serta kerapatan 401ppi, layar tersebut sangat nyaman ketika digunakan untuk menonton movie maupun bermain game sehigga memberikan pengalaman visual yang mengagumkan. Selain itu RAM 6GB akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda yang membutuhkan kinerja smartphone secara maksimal.

6 Fitur Unggulan Oppo F5 Series

Oppo F5 sendiri memiliki fitur uggulan yang membuat banyak orang yang ingin mempunyai smartphone ini. Apa saja fitur unggulan Oppo F5? berikut ini adalah fitur-fitur terbaik yang ada pada smartphone Oppo F5. 

Display 6 Inch Full HD

Keunggulan pertama yang ada pada Oppo F5 adalah sektor layarnya, dengan display 6 Inch resolusi Full HD serta rasio lebar 18:9 membuat pengalaman pengguna menjadi lebih memuaskan terlebih lagi layar Oppo F5 mempunyai kerapatan hingga 401ppi. Dengan begitu tampilan menjadi lebih tajam serta pengguna akan merasa nyaman saat memakainya untuk berakrifutas.

A.I Beauty Technology

Disektor kamera Oppo F5 terdapat fitur AI technology yang mana fitur ini mampu membuat 200 titik pada wajah hingga menghasilkan efek mempercantik wajah secara natural. Efek kamera ini sangat cocok buat Anda yang hobi selfie, dengan adanya fitur ini hasil foto akan terlihat keren namun natural.

Facial Unlock Feature

Facial Unlock Feature
Baca juga:
Pada dasarnya fitur facial unlock sudah tidak lagi asing dikalangan pengguna gadged, tapi kali ini oppo membuat fitur facial unlock di Oppo F5 berbeda dari yang lainnya. Facial unlock milik Oppo ini mampu lebih detail dalam mendeteksi rangka dan wajah pengguna.

RAM Jumbo

Oppo F5 dibekali RAM berkapasitas besar, sehingga Anda akan lebih leluasa dalam memainkan game dengan grafik tinggi. Pada Oppo F5 terdapat dua varian RAM yakni, 4GB dan 6GB. Kedua varian tersebut dijual dengan harga yang berbeda. Namun secara keseluruhan RAM Oppo F5 tangguh saat dipakai bermain game berukuran besar.

Upgrade Processor

Upgrade Processor
Baca juga:
Bukan hanya kapasitas RAM saja yang besar, begitu juga dengan hardware lainnya seperti Processor, GPU, dan chipset mendapatkan upgrade yang lebih tinggi ketimbang varian sebelumnya. Dengan begitu dipastikan kinerja Oppo F5 meningkat 40% lebih baik dari OS sebelumnya.

Sensualy Sleek

Desain Unibody dan casing berbahan metal membuat Oppo F5 terlihat seperti smartphone premium, selain itu body Oppo F5 juga nyaman digenggam & dibawa kemanapun.

Nah, itulah 6 Fitur terbaik dari Oppo F5. Dengan informasi ini Anda bisa menimbang kembali untuk membali Oppo F5. Bukan hanya murah, namun Oppo F5 juga membawakan spesifikasi yang keren dan update sehingga Anda akan percaya diri saat membawa smartphone ini.

Posting Komentar untuk "√ 6 Fitur Unggulan Oppo F5 yang Belum Banyak Diketahui"