Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen "Android Juga Bisa"

Ihsanarena.com - Facebook bukan lagi media sosial yang baru untuk orang indonesia, hampir semua umur mempunyai akun facebook pribadi. Akan tetapi terkadang ada beberapa orang yang yang mengalami masalah ketika menggunakan facebook. Tentunya banyak ragam masalah yang ada di facebook hingga mempunyai keputusan untuk menghapus akun facebook secara permanen.

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Wajar saja kalau kita ingin menghapus akun facebook untuk sementara, namun tidak ada salahnya juga kita menghapus akun facebook secara permanen, toh mudah membuat akun facebook. Sebenarnya jika Anda ingin berhenti menggunakan facebook sementara tidak perlu menghapusnya, Anda cukup menonaktifkan saja.

Apakah berbeda menghapus & menonaktifkan facebook ? tentu saja berbeda, bedanya jika akun dinonaktifkan masih bisa dibuka kembali kapanpun tapi orang lain sudah tidak bisa membuka profile maupun kronologi facebook anda. Sedangkan menghapus facebook, akunnya sudah tidak bisa dibuka lagi karena permanen dihapus oleh facebook.

Selain itu menghapus akun facebook juga membutuhkan waktu yang lama, menurut Facebook mereka membutuhkan waktu 90 hari untuk menghapus akun facebook secara permanen. Lalu bagaimana cara menghapus akun facebook ? sangat mudah sekali.

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

  • Pertama login dulu ke akun facebook Anda
  • Kedua silahkan pergi ke laman hapus akun facebook 
  • Klik Hapus Akun Saya
Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen  
  • Selanjutnya isi data-data yang diberikan facebook seperti kata sandi, chapta,dll kemudian klik oke
  • Ikuti step selanjutnya yang diberikan oleh facebook untuk menghapus akun secara permanen
  • Selesai
Hanya mengingatkan saja, sebaiknya pikir-pikir ulang jika ingin menghapus akun fb permanen karena setelah dihapus akun Anda tidak bisa lagi dibuka.

Baca juga:
 
Nah begitulah cara menghapus akun efbe selamanya, cara ini bisa diterapkan juga menggunakan perangkat Android maupun IOS. Asalkan punya kuota untuk terhubung dengan internet. Demikian tips kali ini. Semoga Bermanfaat. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen "Android Juga Bisa""