Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Terbaik Mengatasi Gagal Registrasi Kartu SIM

Ihsanarena.com - Kementrian Komunikasi dan Informatika akhirnya mengeluarkan solusi untuk mengatasi beberapa pengguna yang selalu gagal saat melakukan registrasi kartu SIM. Hal ini dilakukan supaya tidak ada penyalahgunaan data serta identitas dari beberapa pengguna kartu SIM. Sebegaimana yang kita ketahui bersama ada pengguna SIM yang selalu gagal dalam memasukkan data untuk registrasi hingga mereka kesal dengan kebijakan KOMINFO.

Ini Dia Solusi Mengatasi Gagal Registrasi Kartu SIM

Dari pihak KOMINFO sendiri tidak ada solusi khusus, mereka hanya memberikan perintah untuk datang ke gerai sesuai kartu SIM kemudian melakukan registrasi ulang disana. Katanya sih ini dilakukan sebagai bentuk menjaga data supaya tidak ada penyalah gunaan.

Kewajiban validasi kartu SIM dimulai dari tanggal 31 Oktober hingga 28 Februari 2018, nah bagi pengguna yang belum melakukan registrasi ulang akan otomatis diblokir kartunya oleh KOMINFO. Bagi yang belum mengetahui kartu sudah teregistrasi atau belum bisa kunjungi laman ini.

Nah jadi kesimpulannya, untuk mengatasi gagal registrasi kartu SIM adalah langsung datang ke gerai terdekat dan disana pendaftaran akan dibantu oleh CS gerai masing-masing provider, itu saja. Cukup mudah bukan ? Yuk daftar validasi kartu SIM supaya tidak diblokir KOMINFO.

Posting Komentar untuk "Solusi Terbaik Mengatasi Gagal Registrasi Kartu SIM"