Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Masih Bisa Dilihat ?

Ihsanarena.com - Belum lama ini WhatsApp memberikan fitur baru untuk menghapus pesan yang sudah terkirim. Fitur ini dibuat supaya membantu pengguna yang salah dalam mengirim pesan, namun entah mengapa fitur menghapus pesan WhatsApp ini berjalan kurang maksimal. Tak disangka ternyata pesan yang kita hapuspun masih bisa dibaca orang lain, apa penyebabnya ?

Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Masih Bisa Dilihat ?

Semua orang mungkin bertanya-tanya, Lha kok bisa sudah dihapus pesannya masih bisa dibaca ?. Yups, tapi beginilah adanya. Penghapusan pesan whatsApp ini hanya akan berjalan optimal jika pesan terkirim tidak lebih dari 7 menit, sehingga apabila pesan sudah terlanjur lebih dari 7 menit terkirim akan sulit dihapus.

Darimana info penghapusan pesan WhatsApp hanya bisa optimal jika dilakukan sebelum lebih dari 7 menit ? Ya pihak WhatsApp sendiri yang menyatakan hal ini, mereka menyatakan apabila pesan sudah melebihi batas waktu maka akan sulit untuk dihapus pesan chatting. Pesan ini meliputi pesan teks, audio, dan gambar. 

Baca juga :

Pesan yang berhasil terhapus akan berubah menjadi tulisan “Pesan ini telah dihapus” dalam log obrolan kita dan penerima pesan, begitu juga sebaliknya apabila tiba-tiba pesan berubah menjadi tulisan “Pesan ini telah dihapus” maka hal ini menandakan pesan yang dikirimkan sudah dihapus permanen oleh pengirim pesan.

Nah bagaimana solusinya jika pesan sudah terkirim selama 7 menit lebih dan kita ingin menghapusnya ? Untuk menangani masalah ini silahkan ikuti tips whatsapp ini.

Posting Komentar untuk "Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Masih Bisa Dilihat ?"