Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hemat Kuota Data Saat Telepon Video Call WhatsApp

Ihsanarena.com - Aktivitas telepon menggunakan fitur Video Call di WhatsApp memang hal yang mengasikkan, namun apabila terlalu sering kuota milik kita jadi cepat habis dan boros. Seiring berjalannya waktu whatsApp kembali melakukan update fitur, khususnya pada update terbaru pada versi 2.12.183 terdapat fitur hemat penggunaan data internet.

Cara Hemat Kuota Data Saat Telepon Video Call WhatsApp

Menariknya fitur ini dikabarkan mampu membuat pengeluaran data menjadi lebih sedikit sehingga tidak cepat habis, Oleh sebab itu bagi Anda yang gemar melakukan video call lewat WhatsApp, tidak ada salahnya untuk mengaktifkan fitur ini agar pengeluaran data bisa lebih terkontrol. Nah, jika Anda ingin mencobanya silahkan ikuti tips berikut ini.

Cara Hemat Kuota Data Saat Telepon Video Call WhatsApp

Sebelumnya pastikan dulu aplikasi WhatsApp sudah versi 2.12.183 keatas terlebih dahulu. Jika belum lakukan update aman lewat Google Play Store.

Selanjutnya silahkan masuk ke WhatsApp >> Setting >> Data Usage >> Call Setting >> Ubah menjadi low data. Sampai disini Anda sudah berhasil mengaktifkan fitur hemat kuota data internet di whatsApp. 

Cara Hemat Kuota Data Saat Telepon Video Call WhatsApp
Baca juga:
Dengan mengaktifkan fitur tersebut data yang terkuras akan menurun hingga 25% namun soal kualitas masih tetap sama dengan settingan high data usage. Demikianlah informasi mengenai "Cara menghemat data saat telepon video call di WhatsApp" Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Hemat Kuota Data Saat Telepon Video Call WhatsApp"