Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sony Hadirkan Aplikasi Xperia Assist di Google Play Store

Ihsanarena.comAgar tidak kalah dalam persaingan brand smartphone flagship, Sony mengambil langkah yang sudah lebih dulu dilakukan oleh Google, HTC, OnPlus dengan meluncurkan aplikasi bawaan asli smartphone Xperia di Google Play Store yang diberi nama Xperia Assist.

Sony Hadirkan Aplikasi Xperia Assist di Google Play Store

Aplikasi Xperia Assist hanya dapat digunakan untuk pengguna smartphone Xperia saja, artinya aplikasi ini tidak dapat berjalan di smartphone selain dari brand Sony Xperia. Munculnya aplikasi ini di Google Play store dalam rangka memudahkan perusahaan dalam mengupdate layanan aplikasi tanpa harus menunggu update OTA.

Xperia Assist mempunyai kemampuan untuk mempelajari lebih jauh bagaimana cara menggunakan smartphone Xperia yang Anda miliki agar mendapatkan pengalaman terbaik. Aplikasi ini juga menawarkan tips berdasarkan pola penggunaan dan lingkungan sekitar perangkat.

Pada intinya fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk membantu pengguna yang masih baru menggunakan smartphone Xperia, dalam memberikan bantuan konsisten supaya pengguna mendapatkan pengalaman terbaik. Selain itu aplikasi ini juga memudahkan pengguna dalam mengenali fitur yang ada pada perangkat Xperia.

Perlu diketahui jika aplikasi ini menggunakan software yang dapat menganalisa serta memperlihatkan jumlah statistik, hal ini akan membantu meningkatkan kenyamanan dalam layanan Xperia. Nah jika Anda pengguna smartphone Xperia dan ingin mencoba Xperia Assist silahkan kesini.

Posting Komentar untuk "Sony Hadirkan Aplikasi Xperia Assist di Google Play Store"