Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Action Cam Google Clips Hadirkan Kecerdasan Buatan Untuk Hasil Potret Maksimal

Ihsanarena.com - Hasil foto yang diambil secara tidak sengaja terkadang lebih natural dibandingkan hasil potret secara sadar. Hasil foto tersebut bagus karena momen keren yang tidak terduga. Sehingga kesempatan untuk mendapatkan foto ciamik sangat jarang terjadi. Mengetahui hal ini Google menciptakan teknologi baru untuk mengabadikan momen tak terduga yakni dengan meluncurkan Google Clips Action Cam.

Action Cam Google Clips
Google Clips sendiri didesain sebagai kamera kecil sehingga termasuk dalam kategori action cam. Akan tetapi bedanya kamera ini telah dibekali teknologi kecerdasan buatan, sehingga Google Clips dapat mengambil gambar disaat yang tepat pada momen bagus. Selain itu mesin ini juga dibuat sedemikian rupa supaya dapat mengenali aktivitas harian Anda. 

Menurut Google, “Kami telah menempatkan kemampuan mesin belajar langsung ke Clips sehingga ketika Anda menyalakannya, kamera terlihat siap untuk menangkap momen terbaik. Klip mencari titik stabil, kemudian menangkap gambar yang jelas dari orang yang Anda kenal. Anda dapat membantu kamera belajar mengenali momen yang penting untuk Anda sehingga ketika nenek datang di kota, Anda akan menangkap nenek di pintu masuk.” sumber : berita teknologi

Nah apabila Anda masih kurang yakin dengan kemampuan dari Google Clips tidak perlu khawatir karena Action Cam ini masih mempunyai shutter sebagaimana kamera pada umumnya. Selain itu kamera ini juga mempunyai sebuah aplikasi yang dapat dipakai untuk menangkap kamera dari jarak jauh dan mengatur kapan waktu yang tepat dalam pengambilan gambar. 



Google Clips jenis pertama sangat direkomondasikan untuk dipakai orang tua atau orang yang memelihara hewan peliharaan. Untuk peluncurannya kemungkinan baru akan diresmikan di Amerika dengan harga jual $250. 

4 komentar untuk "Action Cam Google Clips Hadirkan Kecerdasan Buatan Untuk Hasil Potret Maksimal"

  1. wuih keren nih, ingin merasakannya seperti apa hasilnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bu may rajin banget blogwalking yah

      Hapus
  2. Keren klo bsa punya ini

    BalasHapus