Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Edit Foto Android Paling Kekinian

Ihsanarena.com - Siapapun ingin menampilkan foto terbaik di akun media sosialnya, oleh karena itu Agar tampilan foto semakin bokeh diperlukan aplikasi editor untuk memaksimalkannya. Selain di di share ke media sosial, hasil editan foto yang keren juga bisa Anda gunakan sebagai Wallpaper di hp Android. 

Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi edit foto yang bermunculan di Google Play Store, namun tidak semua menghasilkan foto bokeh setelah proses edit. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan 4 aplikasi terbaik dan kekinian untuk urusan edit foto lewat Android. Dengan begitu hasil editan foto Anda akan tampak lebih keren dan kekinian.

4 Aplikasi Edit Foto Paling Kekinian

Lalu apa saja aplikasi editan foto yang paling keren sekarang ini ? simak ulasan berikut ini.

1. PicSay Pro

Aplikasi Edit Foto Android Paling Kekinian
source: Youtube

Dari segi tampilan memang terlihat sederhana namun apabila Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik, hasil editan foto dari picsay pro tidak kalah dengan editan dari Photoshop. Bukan hanya untuk edit foto, dengan aplikasi PicSay Pro Anda juga dapat membuat logo maupun karya unik lainnya yang pasti hasilnya memuaskan jika Anda mengetahui tips menggunakan Picsay Pro.

2. PicsArt

Aplikasi Edit Foto Android Paling Kekinian
Source: Youtube

Tak jauh berbeda dengan PicSay Pro, hanya saja Picsart ini tampil dengan fitur yang lebih banyak terkhusus pada fitur filter gambar. Sayangnya apabila Anda menggunakan smartphone Android dengan RAM 512 akan terasa berat jika mengedit menggunakan Picsart, tetapi jika memakai Android RAM diatas 1GB saya yakin aplikasi ini ringan dan mudah digunakan.

3. Prisma

Aplikasi Edit Foto Android Paling Kekinian
Source : WisdomGeek

Bagi Anda yang ingin mempunyai hasil editan layaknya profesional, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Karena hasil filter gambar dari aplikasi prisma bisa seperti editan dari Coral Draw Profesional, meski begitu sangat disayangkan sekali pada setiap hasil editan dari prisma akan ada logo prisma sehingga tampilan jadi kurang WAW.

4. Instagram

Aplikasi Edit Foto Android Paling Kekinian
Source : Thenextweb

Selain bisa digunakan untuk pamer foto, ternyata Instagram juga mempunyai fitur edit foto. Fitur edit foto ini biasa muncul setiap Anda akan upload foto ke Instagram. Jadi, sebelum upload Anda bisa mengedit ulang terlebih dahulu dengan filter-filter yang sudah disediakan oleh aplikasi #Instagram .

Oke itulah 4 Aplikasi edit foto Android paling kekinian versi Ihsanarena.com, diantara aplikasi diatas saya merekomondasikan PicSay Pro jika Anda hobi edit foto dan Prisma jika Anda ingin mendapatkan foto profesional secara instan tanpa perlu repot menggunakan photoshop. Selanjutnya silahkan baca : 4 Tips Download Video Youtube Hanya 1 Menit

4 komentar untuk "4 Aplikasi Edit Foto Android Paling Kekinian "

  1. dulu saya rajin edit gambar.. sekarang guna filter default saja dari instagram terutamanya..

    BalasHapus
  2. Aku bingung pilih yang mana ya, semua bagus dan kekinian tampaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagusan yang natural tapi tetep cantik bu

      Hapus