Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Perlihatkan Kecanggihan Dual Camera Samsung Galaxy Note 8

Ihsanarena.com - Bulan Agustus ini serasa spesial bagi pecinta smartphone Samsung khususya varian Note. Bagaimana tidak, pada bulan ini Samsung Galaxy Note 8 akan resmi diluncurkan setelah mereka menyebar undangan untuk acara peresmiannya di New York, Amerika.

Samsung Perlihatkan Kecanggihan Dual Camera Samung Galaxy Note 8

Menariknya Samsung menyatakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini dibekali beranekaragam fitur multimedia yang canggih serta mempunyai kualitas mumpuni. Salah satu fitur andalan yang diusung Samsung Galaxy Note 8 adalah Dual-camera sebagai kamera utama.

Meski membawa Dual-camera sebagai kamera utama, Anda tidak perlu khawatir baterai menjadi boros karena kamera ini sudah dirancang sedemikian rupa hingga tidak memakan banyak daya baterai. Selain itu lensa kamera ini juga mendukung autofokus super cepat sehingga Anda dapat memotret objek apapun dengan cepat berkat fitur autofokus.
fitur autofokus galaxy note 8
Tak hanya itu saja, pihak Samsung menyatakan bahwa Dual-camera miliknya dapat berkeja optimal meski dalam kondisi low ligh, artinya Anda tetap bisa mendapatkan hasil foto maksimal meskipun objek tidak begitu terang. Dan tidak kalah menariknya, kamera tersebut telah terpasang fitur anti goyang.

Fokus camera Samsung Galxy Note 8

Terlihat sangat jelas dari hasil jepretan perpaduan Dual-camera Samsung Galaxy Note 8 yang tetap mampu menghasilkan kualitas foto jernih meski dalam kondisi minim cahaya. Untuk lebih jelas lagi Anda bisa mencoba menggunakan fitur HDR supaya gambar yang dihasilkan lebih mumpuni.

Melalui software yang ada, sensor dual camera milik Galaxy Note 8 mampu menghitung tinggi subjek, mengatur titik fokus, dan jarak antara kamera dengan objek foto. Selain itu dukungan fitur SmartZoom juga memberikan banyak kemudahan bagi pengguna dalam melakukan Zoom saat mengambil gambar. Adapun Loosles Zoom berfungsi untuk membantu pengguna saat melakukan zoom tanpa kehilangan kualitas gambar.

Baca juga : 

Nah itulah beberapa fitur dari kecanggihan Dual-camera milik Samsung Galaxy Note 8, tidak menutup kemungkinan kedepannya seri Samsung lainnya juga dibekali fitur Dual camera yang lebih canggih lagi.

Posting Komentar untuk "Samsung Perlihatkan Kecanggihan Dual Camera Samsung Galaxy Note 8"