Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Meizu M6 Note dan Spesifikasi, Meizu Pertama dengan Snapdragon 625

Ihsanarena.com - Setelah banyaknya rumor bermunculan terkait hadirnya smartphone Meizu M6 Note, akhirnya kini pabrikan Meizu secara resmi merilis Meizu M6 Note kepasaran. Smartphone ini dikabarkan menyematkan spesifikasi dan fitur yang fantastis dan tidak terduga. Kabarnya Meizu M6 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya hanya menyematkan teknologi Exynos sebagai chipset.

Harga Meizu M6 Note dan Spesifikasi

Meizu M6 hadir dengan layar 5,5 Inch beresolusi Full HD 1080p, dan juga mengenakan body yang cantik berbahan dari metal. Selain mengandalkan chipset Snapdragon 625, smartphone ini juga dibekali Fingger scaner pada tombol mBack. Akan ada 3 varian untuk seri ini yakni, 3GB RAM dengan 16GB memori internal sebagai pilihan pertama, 3GB RAM dengan 32GB memori internal, dan 4GB RAM dengan 64GB memori sebagai pilihan ketiga yang paling mahal.

Beralih kesektor lainnya seperti fotografi, Meizu M6 mengenakan dual kamera sebagai senjata utama yang terletak pada bagian belakang. Kamera ini terdiri dari lensa 12MP besutan sony yang mempunyai aperture f/1.9 serta lensa 5MP untuk menambah kualitas gambar semakin maksimal ditambah lagi terdapat LED Flash yang membantu penerangan saat memotret diposisi gelap.

Harga Meizu M6 Note dan Spesifikasi

Kamera selfie juga tidak kalah kerennya, Anda bisa mengenakan lensa 16MP untuk selfie menggunakan smartphone Meizu M6. Tak hanya itu smartphone ini juga menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1.2 dan juga mengandalkan baterai badak 4.000mAh yang dapat bertahan lama.

Baca juga : 

Adapun harga jualnya berbeda-beda setiap varian, untuk harga Meizu M6 Note 3GB RAM/16GB seharga 2,2 jutaan, Meizu M6 Note 3GB/32GB seharga 2,6 jutaan, Meizu M6 Note 4GB/64GB seharga 3,6 Jutaan. Selain itu Anda juga dapat memilih berbagai pilihan varian warna diantaranya, Blue, Obsidian, Gold, dan silver. 

Posting Komentar untuk "Harga Meizu M6 Note dan Spesifikasi, Meizu Pertama dengan Snapdragon 625"