Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Log Out Aplikasi LINE di Smartphone Android

Ihsanarena.com - LINE merupakan aplikasi chatting gratis yang banyak diminati di tanah air, LINE juga termasuk aplikasi chatting yang paling kaya inovasi. Termasuk ciri khas yang ada pada LINE yaitu banyaknya sticker yang dapat kita gunakan untuk mengungkapkan mood yang kita rasakan. Tak hanya itu saja LINE juga menyediakan berita-berita teraktual dan up to date, sehingga anda tidak akan kudet.

Cara Log Out Aplikasi LINE di Smartphone Android

Dibalik banyaknya fitur inovatif yang ada pada LINE ternyata tidak sedikit dari pengguna yang tidak bisa melakukan cara Logout dari LINE tannpa menghapus akun LINE. Padahal LINe sendiri sudah menyediakan menu Logut agar ketika Anda berganti smartphone, akun LINE tetap dapat digunakan. Untuk panduan cara logout dari aplikasi LINE sangatlah mudah, lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Log Out LINE di Android Tanpa Menghapus Akun LINE

Perlu diperhatikan sebelum Anda menghapus LINE dari Android, pastikan Anda sudah hafal password dan ID LINE agar tetap bisa digunakan dilain hp Android. 

  1. Masuk ke menu Pengaturan >> Aplikasi >> LINE
  2. Pilih Paksa Berhenti >> Hapus Data >> Hapus Cache 
  3. Selesai LINE sudah kembali ke pengaturan awal tanpa ada akun Anda 

Itulah cara log out dari LINE tanpa menghapus akun LINE di android, sekiranya masih ada yang belum dimengerti bisa langsung Anda sampaikan melalui kolom komentar. Selanjunya, baca : Cara Mudah Hapus Banyak Kontak Teman Line di Android

Posting Komentar untuk "Cara Log Out Aplikasi LINE di Smartphone Android"