Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Hapus Banyak Kontak Teman Line di Android

Ihsanarena.com - Menghapus kontak teman di Line sekaligus sebenarnya sangatlah mudah. Banyaknya kontak pertemanan di Line memang mengasikkan selama kontak yang ada di daftar semuanya kita kenal, masalahnya ketika banyak diantara kontak dalam Line tidak kita kenali. Hal ini akan menganggu ketika Anda mencari kontak penting diantara banyaknya kontak teman di Line. 

Cara Mudah Hapus Banyak Kontak Teman Line di Android

Dalam menghapus kontak di Line sedikit lebih unik dibandingkan aplikasi chat lainnya. Karena cara menghapus banyak kontak teman di Line tergolong ruwet, apabila di aplikasi chat lain kita hanya perlu pergi ke menu kontak kemudian menghapus semua kontak yang ada, maka berbeda dengan cara menghapus teman di Line. 

Cara Menghapus Daftar Kontak Teman Line di Android

Langkah yang harus dilakukan dalam menghapus kontak line juga jauh berbeda, bahkan bisa dibilang caranya menghapus kontak paling ribet diantara aplikasi chat lain. Nah, bagaimana cara melakukan hapus kontak teman line di Android ? Berikut ini telah saya sediakan panduannya. 

  1. Pastikan Anda sudah menggunakan versi aplikasi Line paling baru 
  2. Setelah itu buka aplikasi Line kemudian pilih Tap teman 
  3. Pilih menu yang berada di pojok kanan atas lalu pilih Edit Daftar Teman 
  4. Centang semua kontak teman yang akan dihapus kemudian Tap Blokir
  5. Langkah selanjutnya, pilih Pengaturan >> Daftar blokir >> Edit >> Hapus 
  6. Selesai 

Itulah tips paling cepat dalam menghapus teman line di Android dibandingkan Anda harus menghapusnya satu persatu pasti akan membuat tangan Anda lelah jika daftar teman line Anda sangatlah banyak. 

Baca juga : 

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Hapus Banyak Kontak Teman Line di Android"