Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Rumor Harga, Spesifikasi, Waktu Rilis Samsung Galaxy Note 8

Deretan Rumor Harga, Spesifikasi, Waktu Rilis Samsung Galaxy Note 8

Ihsanarena.com - Samsung Galaxy Note 8 akan kembali meneruskan keluarga Note milik Samsung setelah seri sebelumnya sempat gagal membuat para penggemarnya puas. Mungkin masih terbayang pada Samsung galaxy Note 7 yang meledak ketika digunakan di tahun lalu. Dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 8 harapannya untuk memperbaiki kembali nama Note yang mereka andalkan.

Harga Samsung Galaxy Note 8 

Samsung berencana merilis Samsung Galaxy Note 8 pada tanggal 23 Agustus 2013, sebagaimana yang dikabarkan salah satu media di korea. Untuk harganya memang tergolong mahal mengingat smartphone ini ditujukan untuk kelas high end. Harga Samsung galaxy Note 8 akan dijual sekitar 15 Jutaan tetapi bisa jadi saat rilis harganya lebih murah. 

Layar

Dibagian layar Samsung galaxy Note 8 memilih layar berjenis AMOLED seperti smartphone flagship yang sudah-sudah buatan Samsung selalu mengenakan layar berjenis AMOLED. Selain itu rumornya Samsung Galaxy Note 8 ini bakal hadir dengan resolusi 4K artinya jauh lebih bagus ketimbang Galaxy Note 7. 

Kamera

Untuk kamera sebagaimana yang biasa dilakukan Samsung selalu memberikan resolusi lensa kamera kecil maka kemungkinan hal ini juga terjadi pada varian Galaxy Note 8. Kemungkinan besar Samsung Note 8 ini menyajikan lensa kamera 12 MP dengan berbagai fitur pendukung. 

Desain

Desain pada Samsung Note 8 kemungkinan besar akan seperti Samsung Galaxy S8 dan S8+ yakni mengusung desain Infinty Display hanya saja untuk ukuran akan lebih besar ketimbang S8 dan S8 Plus mengingat smartphone ini merupakan seri Note. 

Software 

Apabila smartphone ini berhasil dirilis maka tidak menutup kemungkinan akan dibekali sistem operasi Android Nougat 7.1.1 serta dipadukan dengan Dream UI asli kepunyaan Samsung. Selain itu pihak samsung juga memperbaharui sistem S-pen dan Bixby Assistent pada operasi Samsung Galaxy Note 8. 

Hardware  

Pada varian Samsung Galaxy Note 8 ini sudah pasti diracik dengan sedemikian rupa hingga menghasilkan spesifikasi hardware yang maksimal. Seperti di sektor dapur pacu kemungkinan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 berpadukan dengan RAM berkapasitas 6GB. 

Baca juga : 

Untuk penyimapanan internal beberapa media menyebutkan Galaxy Note 8 bakalan rilis dengan dua varian diantaranya versi 64GB dan 128GB. Adapun slot memori eksternal mencapai 256GB. Sedang baterai kemungkinan Samsung Galaxy Note 8 dibekali baterai yang sama dengan Note 7 yakni 3.500mAh.

Posting Komentar untuk "Deretan Rumor Harga, Spesifikasi, Waktu Rilis Samsung Galaxy Note 8"