Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nokia 3310 Reborn Telah Hadir di Indonesia, Inilah Harganya...

Ihsanarena.com - Nokia 3310 Reborn berhasil masuk ke pasar tanah air sejak awal juni bulan lalu. Proses masuknya ponsel ini ke Indonesia terbilang cepat dibandingkan dengan smartphone buatan Nokia yang lain. Salah satu penyebab cepatnya ponsel Nokia 3310 Reborn ke Indonesia adalah tidak perlu mengadakan uji TKDN sebagaimana smartphone yang sudah support 4G Lte.

Nokia 3310 Reborn Telah Hadir di Indonesia, Inilah Harganya...

Dalam ponsel Nokia tidak begitu banyak fitur menarik, tetapi dengan nama besar yang diemban penjualan Nokia 3310 Reborn laris manis seperti kata seorang penjual di ITC Roxy. Mereka menyebutkan diantara ponsel Nokia, seri 3310 lah yang paling laris dibeli.

Mengapa ponsel ini bisa laris manis ? alasannya, Nokia 3310 mempunyai daya tahan baterai cukup lama sehingga amat cocok untuk bepergian jauh. Selain itu desain klasik juga membuat sejumlah pengguna menginginkan ponsel ini.

Baca juga : 

Untuk harga Nokia 3310 sendiri terbagi menjadi dua, tergantung Anda beli melalui distibutor, atau sacara resmi. Nokia 3310 Reborn dengan garansi Distributor dibaderol 450 ribu sedangkan untuk garansi resmi dibaderol 650 ribu. Lain dengan harga di online shop, harga Nokia 3310 di onlinshop dijual sserhga 550ribu / unit.

.

Posting Komentar untuk "Nokia 3310 Reborn Telah Hadir di Indonesia, Inilah Harganya..."