Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Oppo A77 Akan Hadir dengan Snapdragon 625 & RAM 4GB

Ihsanarena.com - Sebagai sebuah vendor yang masih baru dipasaran smartphone, Oppo ini termasuk smartphon epaling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia meskipun dari segi harga masih jauh lebih mahal dibandingkan Xiaomi. Perlu Anda ketahui bahwa smartphone Oppo, Vivo, dan OnePlus berasal dari satu perusahaan yang sama namun berbeda dari segi nama.

Bocoran Oppo A77 Akan Hadir dengan Snapdragon 625 & RAM 4GB

Oppo kembali menghadirkan variasi produknya setelah beberapa waktu lalu muncul desas-desus akan hadirnya Oppo A77 dan BOOM ternyata hal ini benar adanya. Buktinya adalah terpampangnya spesifikasi Oppo A77 di laman resmi milik Oppo. Selain itu smartphone ini mempunyai dua variasi yang berbeda antara buatan Tionkok dengan versi Taiwan.

Dalam sebuah berita dinyatakan jika Oppo A77 versi Tiongkok mempunyai processor lebih baik dibandingkan dengan versi Taiwan, yaitu mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625. Adapun versi Taiwan mengandalkan chipset dari Mediatek MT6750T, terlebih lagi Oppo A77 yang dibuat di Tiongkok bakalan menjalankan sistem operasi terbaru Android Nougat 7.1.1 dengan UI milik Color OS 3.1.

Dibandingkan Oppo A77 versi Taiwan masih menggunakan Android Marsmallow 6.0.1 dengan tampilan dari Color OS versi 3.0. Secara desainpun tampak berbeda antara Oppo Taiwan dengan buatan Tiongkok, meskipun begitu secara garis besar desainnya mirip dengan Oppo R11.

Baca juga : 

Spesifikasi yang dibekalkan pada Oppo A77 juga cukup menarik, dimana Oppo A77 hadir dengan layar 5,5 inh resolusi Full HD 1080p, kamera utama 13 MP, kamera Selfie 16 MP, RAM 4 GB, penyimapanan internal 64 GB, dan yang amat disayangkan hanya dilengkapi baterai berkapasitas 3.200mAh saja. Untuk harganya, Oppo A77 dibaderol dengan harga 4,3 Jutaan adapun tanggal peluncurannya masih belum dibocorkan oleh pihak Oppo.

Posting Komentar untuk "Bocoran Oppo A77 Akan Hadir dengan Snapdragon 625 & RAM 4GB "