Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Browser Mozilla Firefox versi 54.0 telah Rilis, Browser Paling Ringan dan Hemat RAM

Ihsanarena.com - Browser Mozilla Firefox sempat mendominasi dan menjadi browser terbaik di era tahun 2000an. Namun mulai tahun 2011 Firefox mulai tergeser oleh browser Chrome buatan Google. Mozilla sebagai pengembang tentunya tidak menyerah begitu saja untuk mengalahkan dominasi Google, Firefox terus berfikir untuk menemukan cara terbaik menggeser dominasi Chrome.

Browser Mozilla Firefox versi 54.0 telah Rilis, Browser Paling Ringan dan Hemat RAM

Terbaru pihak Firefox membuat update browser Mozilla di versi 54.0, pada versi ini terdapat kemajuan browser Mozilla yang cukup signifikan. Salah satu fitur terbaik Mozilla firefox 54.0 adalah dapat berjalan di perangkat yang terbatas akan kapasitas memori RAM. 

Mengapa demikian ? karena secara keseluruhan browser Mozilla Firefox lebih ringan dan tidak banyak memakan RAM dibandingkan browser lain. Selain itu pada update versi 54 ini juga terdapat beberapa bug yang ada pada versi sebelumnya. 
Meskipun masih jauh dibawah Chrome besutan Google, dengan hadirnya update terbaru ini Mozilla Firefox berharap bisa memangkas jarak dominasi browser bahkan untuk meraih kembali gelar browser populer seperti yang mereka dapatkan ditahun 2000. Bagi Anda yang ingin mencoba browser terbaru Mozilla Firefox 54.0 silahkan klik disini.

Posting Komentar untuk "Browser Mozilla Firefox versi 54.0 telah Rilis, Browser Paling Ringan dan Hemat RAM "