Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Alasan Pengguna tidak Suka Browser Bawaan

Ihsanarena.com - Beberapa waktu yang lalu Opera memberikan laporan yang mengejutkan, dimana pengguna smartphone Android cenderung tidak menyukai Browser bawaan smartphone dan lebih memilih browser dari pihak ketiga. Penyebab yang paling fital adalah lambatnya kinerja browser bawaan selain itu browser bawaan lebih banyak memakan kuota data dibandingkan dengan Crome milik Google. 

Inilah Alasan Pengguna tidak Suka Browser Bawaan

Sebanyak 10% dari koresponden pengguna berumur 18-24 memilih menggunakan browser dari pihak ketiga untuk mendapatkan kecepatan dan kenyamanan saat berselancar dalam dunia Internet. Faktor kenyamanan memang sangat penting dalam segala hal, termasuk dalam pemakaian browser .

Menggunakan smartphone sudah menjadi gaya hidub masyarakat sehingga dalam sehari para pengguna smartphone bisa lebih dari 4 jam saat menggunakan smartphone. Layak saja jika browser bawaan yang tidak nyaman menjadi ditinggalkan oleh pengguna. 

Berdasarkan survai, pengguna browsing internet untuk mencari gaya hidub, berita, dan pendidikan. Selain itu pria cenderung lebih sering menggunakan internet mobile dibandingkan dengan wanita. Jika dipersentasekan keduanya 71% dan 59%. 

Baca juga : 

Kesimpulannya banyak pengguna tidak suka dengan browser bawaan disebabkan ketidaknyamanan ketika menggunakan browser sehingga mereka memilih menginstall browser baru untuk kenyamanan. Selain itu menggunakan browser ori bawaan smartphone juga cenderung lebih boros dibandingkan dengan browser dari pihak ketiga. 

Posting Komentar untuk "Inilah Alasan Pengguna tidak Suka Browser Bawaan"